Loading...

Setelah Neymar Dipastikan Absen Pemain Ini Juga Akan Absen Lawan Madrid

Setelah Neymar Dipastikan Absen Pemain Ini Juga Akan Absen Lawan Madrid
KabarMadrid - Setelah Neymar Dipastikan Absen Pemain Ini Juga Akan Absen Lawan Madrid - Masalah PSG seolah semakin bertambah, menjelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid di Parc des Princes pada 6 Maret mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan AS, Marquinhos sepertinya tidak akan fit untuk bermain di duel melawan sang juara bertahan, usai ia mengalami cedera hamstring di pertandingan melawan Marseille di Ligue 1 pekan lalu.

Cedera Marquinhos semakin membuat PSG pusing, usai sebelumnya Neymar juga harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera engkel di pertandingan yang sama. Pemain termahal dunia itu kini juga diragukan bisa meladeni Los Blancos bulan depan.

PSG sendiri dinanti tugas berat untuk mengejar defisit dua gol, mengingat mereka kalah 1-3 dalam pertandingan pertama yang berlangsung di Bernabeu bulan ini.
Klub asuhan Unai Emery kini akan menjalankan tes medis lanjutan pada Marquinhos, yang merupakan bek kunci di lini belakang klub, untuk menentukan apakah eks AS Roma itu bisa diandalkan ketika menghadapi Madrid nanti.

PSG sendiri akan kembali menghadapi Marseille dalam laga perempat final Coupe de France tengah pekan ini. Setelah itu mereka akan melakoni pertandingan tandang melawan Troyes di Ligue 1.

Empat hari berselang, barulah Edinson Cavani dkk akan menyambut kehadiran Madrid di Paris. (Sumber : Bola.net)
Baca : Madrid Akan Jadikan Pemain Ini Pelicin Transfer Lewandowski
Previous
Next Post »