Loading...

Chelsea Ingin Tukar Hazard dengan Pemain Madrid Ini

Chelsea Ingin Tukar Hazard dengan Pemain Madrid Ini
KabarMadrid - Chelsea Ingin Tukar Hazard dengan Pemain Madrid Ini - Chelsea dikabarkan berniat untuk menghadirkan pemain Real Madrid, Marco Asensio, sebagai bagian dari transfer untuk Eden Hazard, menurut laporan yang diturunkan oleh Don Balon.

Los Blancos berminat merekrut pemain Belgia, dan meski The Bluesmenginginkan Asensio sebagai kompensasi untuk kepergian sang winger, mereka masih akan tetap mencoba merekrut pemuda Spanyol meskipun Hazard nantinya bertahan.

Tim asuhan Antonio Conte akan siap membayar hingga 119 juta pounds untuk servis Asensio, andai mereka memang harus mengajukan penawaran terpisah untuk pemain Spanyol berusia 22 tahun. Baik Chelsea maupun Real Madrid tengah dalam kondisi terpuruk di liga masing-masing. The Blues baru saja menelan dua kekalahan beruntun di liga domestik di tangan Bournemouth dan Watford.

Hal tersebut membuat posisi Antonio Conte berada di ujung tanduk dan kabarnya bisa saja dipecat dalam waktu dekat.

Situasi serupa juga dialami oleh Zinedine Zidane, yang kini sedang disorot setelah Madrid duduk di posisi empat klasemen La Liga, tertinggal 19 angka dari Barcelona dan juga tersingkir dari Copa del Rey.

Kedua klub diperkirakan akan melakukan transfer masif di musim panas guna menambah kekuatan skuat masing-masing. (Sumber : Bola.net)
Baca : Ronaldo Minta Real Madrid Datangkan Striker Ini
Previous
Next Post »