Loading...

Madrid Akan Jadikan Pemain Ini Pelicin Transfer Lewandowski

Madrid Akan Jadikan Pemain Ini Pelicin Transfer Lewandowski
KabarMadrid - Madrid Akan Jadikan Pemain Ini Pelicin Transfer Lewandowski - Meski lini serang mereka menunjukkan performa yang jauh lebih baik belakangan ini, Real Madrid diperkirakan akan tetap melakukan belanja striker baru di musim panas.

Sejumlah kabar yang beredar di media-media Eropa menyebutkan bahwa klub berminat pada penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Dan klub ibu kota kabarnya akan memanfaatkan James Rodriguez untuk mewujudkan impian mereka.

Menurut laporan yang diturunkan RCN, usai striker Polandia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di klub Bundesliga, sangat mungkin Lewy akan pindah ke klub baru di musim panas.
Ia kabarnya tengah dibandrol dengan harga 150 juta euro dan untuk mengurangi jumlah uang yang harus mereka keluarkan, Madrid siap menawarkan jasa James Rodriguez - yang kini dipinjamkan ke tim asuhan Jupp Heynckes.

Bayern sendiri sejauh ini amat puas dengan performa pemain Kolombia dan akan tertarik untuk memastikan James bertahan di Allianz Arena.

Sementara di sisi lain, presiden Florentino Perez amat tertarik dengan Lewandowski, namun juga sudah melirik Harry Kane (Tottenham) sebagai alternatif untuk mempertajam lini depannya di musim kompetisi yang akan datang. (Sumber : Bola.net)
Baca : MU Akan Jual De Gea ke Madrid Jika Madrid Mau Lakukan Hal Ini
Previous
Next Post »