Loading...

Madrid Siap Boyong Hazard, Harganya Bikin Kaget!

Madrid Siap Boyong Hazard, Harganya Bikin Kaget!
KabarMadrid - Madrid Siap Boyong Hazard, Harganya Bikin Kaget! - Real Madrid dikabarkan makin serius untuk bisa mendapatkan jasa winger milik Chelsea, Eden Hazard. Sebuah tawaran dengan nilai yang sangat masif pun siap diluncurkan oleh Madrid untuk Hazard.

Selain Harry Kane, Hazard memang disebut jadi incaran utama Madrid pada bursa transfer musim panas 2018/19 yang akan datang.

Mendatangkan Hazard tentu saja bukan hal yang mudah dilakukan. Sebab, pemain asal Belgia tersebut statusnya di Chelsea adalah bintang utama. Dia punya peran yang sentral. Karena itu, butuh dana besar untuk memboyongnya.

Dikutip dari Daily Mail, Madrid pun siap maju dengan penawaran yang fantastis agar bisa mendapatkan Hazard. El Real akan mengajukan proposal pembelian dengan harga yang mencapai angka 200 juta euro untuk Chelsea.
Jika tawaran tersebut diterima, maka Hazard akan menjadi pemain paling mahal di dunia kedua setelah Neymar.

Sementara, untuk memancing hasrat Hazard pindah ke La Liga, Madrid juga memberi tawaran gaji yang besar. Pemain berusia 27 tahun tersebut akan diiming-imingi dengan gaji 300 ribu pounds dalam satu pekan.

Hazard akan diplot untuk jadi pemain inti Madrid musim depan, menggantikan posisi Gareth Bale yang tidak mampu bermain konsisten karena sering diterpa cedera. (Sumber : Bola.net)
Baca : Inginkan Hazard, Madrid Sodorkan Pemain Ini ke Chelsea
Previous
Next Post »