Loading...

7 Opsi Alternatif Pengganti Karim Benzema di Real Madrid

7 Opsi Alternatif Pengganti Karim Benzema di Real Madrid
KabarMadrid - 7 Opsi Alternatif Pengganti Karim Benzema di Real Madrid - Sudah bukan rahasia lagi kalau petinggi Real Madrid dan fans mereka sangat menuntut dan mengharapkan trofi selalu hadir setiap musim.

Oleh karena itu, Madrid sepertinya akan beli penyerang baru setelah penampilan Karim Benzema menurun drastis. Striker Prancis itu hanya mampu mencetak tiga gol dalam 17 pertandingan di La Liga musim ini.

Harry Kane, Mauro Icardi dan Robert Lewandowski sudah dikaitkan dengan juara bertahan Liga Champions. Namun selain ketiga pemain tersebut, Madrid masih punya opsi lainnya.

Berikut ini tujuh pemain yang bisa dipertimbangkan untuk menggantikan Karim Benzema seperti dilansir FTB90.

Roberto Firmino (Liverpool)

Pemain depan Brasil, yang merupakan anggota trio penyerang Liverpool, sedang menjalani musim terbaiknya di Merseyside pada 2017/18.

Sang striker sudah mencetak 12 gol di Premier League (20 gol di semua ajang kompetisi) dan juga membuat sembilan assist di musim ini.

Meski mantan bintang Hoffenheim berusia 26 tahun itu tidak terlalu tinggi, dia sudah menunjukkan kekuatan dan kemampuannya yang luar biasa untuk bekerja sama dengan peneyerang lainnya pada musim ini. Ini cocok dengan gaya permainan Real Madrid yang memungkinkan pemain sayap cepat mereka berlari di atas lapangan.

Maxi Gomez (Celta Vigo)

Maxi Gomez adalah kandidat lain yang menarik untuk menggantikan Karim Benzema di Real Madrid.

Penyerang Celta Vigo itu adalah pemain yang sangat kuat dan secara fisik mirip seperti Luis Suarez dari Barcelona.

Striker asal Uruguay itu sudah mencetak 12 gol liga pada musim pertamanya di Eropa dan rata-rata memenangkan 2.1 duel udara per pertandingan, menunjukkan kehadiran fisiknya di area penalti lawan.

Ciro Immobile (Lazio)

Meski fisiknya tidak terlalu besar, Immobile masih dalam performa gemilang musim ini.

Penyerang berusia 27 tahun itu memiliki catatan gol yang bagus dengan mencetak 20 gol dalam 21 penampilan untuk Lazio musim ini dan saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Serie A. Dia kini juga merupakan pemain tercepat yang mencetak 20 gol dalam sejarah Serie A.

Namun, apa yang membuat Immobile berbeda dari striker lain adalah kemampuannya menciptakan peluang sendirian, sesuatu yang belum bisa ditunjukkan Benzema belakangan ini.

Timo Werner (RB Leipzig)

Pemain depan asal Jerman Timo Werner menjadi bintang di Bundesliga berkat penampilan cemerlangnya bersama RB Leipzig.

Pemain berusia 21 tahun itu terkenal dengan permainan fisiknya, kemampuan mengalahkan jebakan offside dan bisa menyelesaikan peluang - membuatnya menjadi pemaim yang lebih lengkap.

Werner rata-rata mencetak satu gol setiap 120 menit musim ini, dan telah mencetak 21 gol di liga pada musim kemarin.

Dries Mertens (Napoli)

Sama seperti Immobile, Mertens mungkin bukan striker ideal Real Madrid tapi pemain Belgia mungil itu sedang dalam performa terbaiknya dan mungkin akan meninggalkan Napoli untuk klub yang lebih besar, jika dia memenangkan Scudetto musim ini.

Striker Napoli itu sudah memberikan kontribusi dalam satu gol setiap 102 menit musim ini.

Selanjutnya, pemain Belgia itu punya beberapa ciri yang mungkin mengejutkan. Selain dribbling dan finishingnya yang mengesankan, Mertens punya kemampuan luar biasa menggunakan kekuatannya untuk menahan bola, yang tentunya akan menguntungkan gaya permainan Real Madrid.

Anthony Martial (Man Utd)

Mungkin banyak yang tidak setuju dengan Anthony Martial namun ada statistik yang menunjukkan bahwa pemain Prancis itu akan sukses jika diberi kesempatan di Santiago Bernabeu.

Martial rata-rata mencetak gol setiap 133 menit  meski tak tampil reguler di Manchester United pada musim ini. Pindah klub bisa menguntungkan karirnya dan kemampuannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Meski Martial sekarang beroperasi sebagai pemain sayap, bintang Prancis itu sudah sering menyatakan keinginannya untuk bermain sebagai pemain depan dan ini bisa menjadi kesempatan yang bagus.

Mariano Diaz (Lyon)

Pemain yang sudah dilepas Real Madrid. Pemain internasional Republik Dominika kelahiran Catalan itu meninggalkan Madrid untuk Lyon pada musim panas lalu untuk kesempatan bermain reguler.

Dengan tidak adanya jaminan bermain rutin di Bernabeu, pindah ke Ligue 1 bisa dibilang keputusan terbaik yang pernah dibuat Mariano.

Pemain berusia 24 tahun ini sudah mencetak 16 gol pada 2017/18 untuk klub barunya dan memicu pembicaraan tentang membela Spanyol di Piala Dunia yang akan datang. Kembali ke ibukota Spanyol mungkin masih terlalu jauh, tapi pernah berhasil untuk Alvaro Morata. (Sumber : Bola.net)
Baca : Madrid Siap Boyong Hazard, Harganya Bikin Kaget!
Previous
Next Post »