Loading...

5 Kiper Yang Harus Diincar Real Madrid Pada Musim Panas

5 Kiper Yang Harus Diincar Real Madrid Pada Musim Panas
KabarMadrid - 5 Kiper Yang Harus Diincar Real Madrid Pada Musim Panas - Performa Real Madrid pada musim ini sangat mengecewakan. Mereka sangat sulit untuk mempertahankan gelar La Liga dan sudah tersingkir dari ajang Copa del Rey dari tim gurem Leganes.

Musim ini sudah terbukti bahwa posisi kiper membutuhkan perubahan besar jika raksasa Spanyol itu tampil lebih baik pada musim depan. Keputusan Madrid bertahan dengan Keylor Navas dan Kiko Casillasangat merugikan mereka.

Oleh karena itu, mereka membutuhkan kiper kelas dunia agar bisa kembali diperhitungkan sebagai penantang gelar pada musim depan. Berikut ini lima kiper yang bisa direkrut Real Madrid seperti dilansir Sportskeeda. 

Gianluigi Donnarumma

Kiper muda AC Milan ini mendapat dukungan dari kiper legendaris Italia Gianluigi Buffon untuk memiliki karir yang luar biasa. Pemain berusia 18 tahun itu adalah salah satu kiper muda terbaik di Eropa saat ini. Jika Madrid menginginkan solusi jangka panjang, maka Donnarumma mungkin jawabannya.

Donnarumma sebelumnya sempat mendapat kecaman dari penggemar Milan karena dituduh mengkhianati mereka. Spanduk dan nyanyian yang bernada ejekan membuat Donnarumma menangis di atas lapangan beberapa waktu lalu.

Kejadian menyedihkan ini terjadi setelah dia meneken kontrak sehingga membuatnya menjadi kiper bergaji tertinggi ketiga dan sang kakak bergabung dengan klub sebagai bagian dari kesepakatan. Hal itu bisa membuat Donnarumma tidak nyaman bermain di Milan. Madrid pasti terus mengawasi perkembangannya tapi mereka harus mengeluarkan banyak untuk mendatangkannya ke Ibukota Spanyol.

Jan Oblak

Atletico Madrid punya reputasi mengorbitkan kiper kelas dunia dan Jan Oblak bisa dipastikan masuk dalam kategori itu. Pemain internasional Slovenia ini hanya kebobolan 54 gol dalam 100 pertama di La Liga. Sebuah rekor yang mampu melampaui kiper legendaris seperti Victor Valdes dan Iker Casillas.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu berakhir pada tahun 2021 dan punya klausul pelepasan sebesar 100 juta euro. Raksasa Spanyol tersebut menginginkan kiper Atletico Madrid tersebut namun mereka harus menghadapi hadangan dari PSG yang juga mengincar tanda tangannya.

Kepa Arrizabalaga

Madrid ingin merekrutnya di musim panas 2017 namun kiper berusia 23 tahun asal Spanyol tersebut meneken kontrak tujuh setengah tahun dengan Athletic Bilbao. Klausul pelepasannya meningkat dari 20 juta euro menjadi 80 juta euro.

Kepa mengemas empat clean sheet, kebobolan 20 gol dalam 15 penampilan meski penampilan buruk Athletic Bilbao yang membuat mereka mendekam di posisi ke-13 di klasemen La Liga.

Real Madrid kesulitan menemukan pengganti jangka panjang untuk Iker Casillas dan Kepa akan menjadi pengganti yang sempurna bagi raksasa Spanyol tersebut.

Thibaut Courtois

Real Madrid sudah lama tertarik merekrut Thibaut Courtois. Kontrak pemain Belgia itu hanya tersisa satu tahun lagi dan belum meneken kontrak baru. Situasi Eden Hazard tentu akan memainkan peran penting dalam menentukan nasib Courtois di Chelsea.

Madrid mungkin menjadi tujuan terbaik bagi pemain Belgia, yang sebelumnya sudah mengakui ingin kembali ke Spanyol. Courtois sudah mengemas 15 clean sheet untuk Chelsea musim ini dan sepertinya dia akan kembali ke Spanyol pada musim panas dengan biaya besar.

David De Gea

Pemain Spanyol ini mungkin adalah kiper terbaik di dunia saat ini. Dia nyaris meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Madrid pada tahun 2015. De Gea sedang berada dalam permainan terbaiknya dan ia tentu saja punya keinginan untuk kembali ke Spanyol.

Mengingat Madrid ingin merombak skuatnya di musim panas nanti, De Gea nampaknya akan menjadi target yang terbaik. Pemain Manchester United itu sudah meraih 15 clean sheet dalam 26 pertandingan di Premier League musim ini. (Sumber : Bola.net)
Baca : Lucas Vazquez Membuat Zidane Dalam Dilema Besar
Previous
Next Post »