Loading...

Ngebet Kane, Madrid Siap Korbankan Dua Pemainnya

Ngebet Kane, Madrid Siap Korbankan Dua Pemainnya
KabarMadrid - Ngebet Kane, Madrid Siap Korbankan Dua Pemainnya - Raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan siap menyetorkan dua pemainnya pada Tottenham agar mereka bisa mendapatkan servis Harry Kane musim depan.

Musim ini, performa Madrid mengalami penurunan cukup drastis. Alhasil manajemen Los Blancos disebut berencana untuk merombak skuatnya pada musim depan.

Sejumlah pemain kemudian disebut masuk dalam daftar bidikan El Real. Salah satunya adalah Kane. Ia disebut pantas menggantikan Karim Benzema.

Upaya perekrutan Kane juga disebut-sebut telah mendapatkan restu dari sang superstar, Cristiano Ronaldo. Spurs kemudian disebut siap melepas striker timnas Inggris itu dengan mahar tak kurang dari 200 juta Euro.
Menurut kabar Don Balon, Madrid sedikit keberatan dengan harga yang diminta oleh Spurs. Oleh karena itulah mereka kemudian berusaha mencari formula baru agar harganya bisa diturunkan.

Madrid akhirnya mendapatkan ide untuk menawarkan uang plus pemain. Tak cuma satu tapi dua sekaligus. Dua pemain itu adalah Benzema dan gelandang muda asal Kroasia Mateo Kovacic.
Kontrak Benzema bersama dengan Madrid saat ini tersisa hingga tahun 2021. Sementara itu kontrak Kovacic juga akan habis di tahun yang sama. (Sumber : Bola.net)
Baca : Tottenham Minta Real Madrid Sediakan Uang Sebesar Ini Jika Ingin Kane
Previous
Next Post »