Loading...

Inginkan Hazard, Madrid Sodorkan Pemain Ini ke Chelsea


Inginkan Hazard, Madrid Sodorkan Pemain Ini ke Chelsea
KabarMadrid - Inginkan Hazard, Madrid Sodorkan Pemain Ini ke Chelsea - Real Madrid diduga sedang merencanakan transfer besar untuk menawarkan Gareth Bale pada Chelsea ditambah 100 juta Poundsterling untuk mengamankan tanda tangan gelandang The Blues, Eden Hazard.

Dikutip dari Express, raksasa Spanyol tersebut saat ini sedang melakukan evaluasi skuat besar-besaran. Madrid sudah membidik Hazard sebagai target utama pada jendela transfer berikutnya.

Lebih lanjut, Madrid menyadari bahwa mendatangkan Hazard tidaklah mudah. Karenanya mereka bersiap untuk kehilangan Bale yang untuk membuat Chelsea mau mempertimbangkan penjualan Hazard.

Hazard saat ini sedang terikat kontrak di Chelsea sampai 2019 nanti. Dia pun berulang kali mengatakan bahwa dia bahagia di Chelsea. Kendati demikian, jika klub sebesar Real Madrid tertarik padanya, pemain berkebangsaan Belgia ini disebut akan dengan senang hati meninggalkan Stamford Bridge.

Selain Hazard, El Real juga diisukan sangat tertarik untuk mendatangkan Thibbaut Curtois, yang masih terikat kontrak sampai 2020. Meskipun Zinedine Zidane berulang kali menegaskan bahwa dia puas dengan performa Keylor Navas, namun kiper asal Kosta Rika tersebut dianggap kurang menjanjikan. (Sumber : Bola.net)
Baca : Pemain Madrid Ini Dihantam Cedera Ligamen Lutut
Previous
Next Post »