Loading...

Madrid Capai Kata Sepakat Untuk Datangkan Pemain Ini?

Madrid Capai Kata Sepakat Untuk Datangkan Pemain Ini?
KabarMadrid - Madrid Capai Kata Sepakat Untuk Datangkan Pemain Ini? - Rumor kepergian David De Gea ke Real Madrid semakin mendekati kenyataan. Kiper Manchester United itu dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk pindah ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Kabar ketertarikan Madrid atas De Gea sudah menjadi konsumsi sehari-hari dalam tiga tahun terakhir. Raksasa Spanyol itu dikabarkan masih menaruh hati kepada sang kiper setelah mereka gagal mendaratkannya di tahun 2015 silam.

De Gea sendiri baru-baru ini mengatakan bahwa ia kurang tertarik pindah ke Madrid. Pasalnya ia lebih merasa dihargai di Inggris ketimbang di tanah kelahirannya sendiri.
Namun dilansir dari Don Balon, kejadian di lapangan berbeda dari apa yang ia ucapkan. Sang kiper kabarnya sudah sepakat untuk pindah ke Madrid pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, kubu Madrid sudah mengadakan pertemuan yang intens dengan pihak De Gea dalam beberapa minggu terakhir. Dari hasil pertemuan tersebut, Jorge Mendes dikabarkan berhasil meyakinkan De Gea untuk pindah ke Bernabeu pada musim panas nanti.

Saat ini Madrid tengah melakukan negosiasi dengan pihak MU mengenai harga jual De Gea. Namun pihak United dikabarkan tidak akan membuat transfer ini mudah terlaksana dengan mematok harga jual yang tinggi untuk kiper Timnas Spanyol tersebut. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »