Loading...

Inilah Pemain Yang Berpotensi Geser Ronaldo Dari Puncak Top Skor Liga Champions

Inilah Pemain Yang Berpotensi Geser Ronaldo Dari Puncak Top Skor Liga Champions
KabarMadrid - Inilah Pemain Yang Berpotensi Geser Ronaldo Dari Puncak Top Skor Liga Champions - Nama Cristiano Ronaldo tengah ramai dibicarakan. Setelah sempat banyak dikritik di awal musim karena performanya, kini dia sendirian memuncaki daftar pencetak gol Liga Champions 2018.

Terakhir, dua gol dia cetak saat Real Madrid mengalahkan Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions dengan skor 3-0. Dua gol Ronaldo dilengkapi oleh gol dari Marcelo sekaligus menjadi modal besar bagi Los Blancos saat giliran jadi tuan rumah pada tengah pekan depan.

Selain membantu Los Blancos menang, dua gol Ronaldo itu juga memantapkan posisinya sebagai pemuncak di daftar top skor sementara Liga Champions dengan torehan 14 gol, unggul jauh dari pesaing terdekatnya, Wissam Ben Yedder yang mencetak 8 gol.
Meskipun akan jadi tugas yang sangat sulit, namun menggeser posisi Ronaldo dari puncak pencetak gol Liga Champions juga bukan sesuatu yang mustahil. Dengan Sevilla masih punya peluang untuk lolos, itu berarti ada pula kemungkinan penyerang Prancis itu untuk menambah torehan golnya.

Selain Ben Yedder, siapa saja pemain yang masih punya potensi untuk mengejar perolehan gol Cristiano Ronaldo? Berikut daftarnya.

1. Cristiano Ronaldo = 14 gol
2. Wissam Ben Yedder = 8 gol
3. Roberto Firmino = 7 gol
4. Mohamed Salah = 7 gol
5. Sadio Mane = 7 gol
6. Lioel Messi = 6 gol
7. Edin Dzeko = 5 gol
8. Robert Lewandowski = 5 gol
9. Gonzalo Higuaín = 5 gol
10. Raheem Sterling = 4 gol
Sebenarnya masih ada nama Harry Kane yang mencetak 7 gol. Namun penyerang Inggris tersebut dipastikan tak bisa menambah koleksinya karena Tottenham Hotspur sudah tersisih sejak babak 16 besar Liga Champions lalu.

Begitu juga dengan nama Neymar dan Edinson Cavani yang mencetak 6 gol. Keduanya juga sudah tak bisa menambah koleksinya setelah disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »