Loading...

Sebelum Leg kedua, Agen Ronaldo Temui Juventus. Ada Apa?

Sebelum Leg kedua, Agen Ronaldo Temui Juventus. Ada Apa?
KabarMadrid - Sebelum Leg kedua, Agen Ronaldo Temui Juventus. Ada Apa? - Sebuah fakta terungkap pada pertandingan Real Madrid melawan Juventus dini hari tadi. Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dikabarkan mengadakan pertemuan rahasia dengan perwakilan Si Nyonya Tua sebelum pertandingan.

Mendes sendiri memiliki reputasi sebagai seorang super agen. Ia memiliki banyak klien-klien top di Eropa, di mana salah satunya adalah mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari laporan Sky Sports, Mendes melakukan tindakan yang mencurigakan beberapa saat sebelum pertandingan Real Madrid dan Juventus dini hari tadi. Ia dikabarkan mengunjungi hotel tempat skuat Juventus menginap di kota Madrid beberapa saat sebelum pertandingan dilangsungkan.
Menurut laporan tersebut, perwakilan Si Nyonya Tua memang mengundang Mendes untuk bertemu. Mereka dikabarkan tengah membicarakan kemungkinan transfer salah satu klien Mendes saat ini.

Namun klien yang dimaksudkan bukanlah Cristiano Ronaldo, melainkan Andre Gomes. Si Nyonya Tua dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain 24 tahun tersebut.

Dalam laporan tersebut, pertemuan kedua pihak ini masih berada dalam tahapan awal. Namun pertemuan itu diklaim membawa hasil yang positif untuk kemungkinan transfer pemain Barcelona tersebut.

Gomes sendiri diyakini akan angkat kaki dari Camp Nou musim panas nanti. Ia sebelumnya menyebutkan bahwa hidup di Barcelona terasa seperti neraka berkat perlakuan tidak menyenangkan para Cules. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »