Loading...

Cinta Madrid, Pemain Ini Tolak Uang Besar Dari Tiongkok

Cinta Madrid, Pemain Ini Tolak Uang Besar Dari Tiongkok
KabarMadrid - Cinta Madrid, Pemain Ini Tolak Uang Besar Dari Tiongkok - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Karim Benzema. Penyerang Real Madrid itu dikabarkan telah menolak tawaran menggiurkan dari Tiongkok demi bertahan di Madrid musim depan.

Musim ini Benzema menjadi bulan-bulanan kritik banyak pihak. Ia dinilai tampil mengecewakan setelah hanya mampu mencetak 5 gol di La Liga musim ini.

Dengan kondisi tersebut santer beredar kabar bahwa Madrid akan berburu striker baru pada musim panas nanti. Alhasil Benzema kabarnya hanya akan jadi pilihan kedua Madrid musim depan jika ia tidak angkat kaki dari Bernabeu.
Menurut laporan Don Balon, situasi Benzema tersebut dipantau oleh salah satu kontestan Chinese Super League. Tim asal Tiongkok tersebut kabarnya tertarik menggunakan jasa Benzema musim depan.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa klub Tiongkok itu menawarkan uang yang sangat besar bagi Benzema. Kabarnya gajinya di Tiongkok nanti bisa 2-3 kali lipat dari gajinya saat ini di Madrid.

Namun striker 30 tahun itu disebut sudah mantap menolak tawaran tersebut. Ia lebih memilih untuk bertahan di Madrid dan memperjuangkan tempatnya di sana musim depan. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »