Loading...

Pemain Ini Tak Tutup Kemungkinan Balik ke Madrid

Pemain Ini Tak Tutup Kemungkinan Balik ke Madrid
KabarMadrid - Pemain Ini Tak Tutup Kemungkinan Balik ke Madrid - Gelandang asal Kolombia James Rodriguez mengaku dirinya bahagia di Bayern Munchen, namun juga mengisyaratkan tak menutup peluang untuk kembali memperkuat Real Madrid.

Musim panas lalu, James dilepas oleh Madrid ke Allianz Arena. Ia dipinjamkan dengan durasi dua tahun. Bayern juga memiliki opsi untuk bisa membelinya secara permanen.

Kabarnya, Bayern bisa membelinya dengan bandrol sekitar 37 juta Pounds. Namun CEO klub Bavaria itu yakni Karl-Heinz Rummenigge sempat mengaku pihaknya tak buru-buru mengaktifkan opsi itu.

James kemudian ditanya tentang masa depannya usai berlaga di leg pertama babak perempat final Liga Champions kontra Sevilla. Pemain berusia 26 tahun ini pun justru mengaku tak tahu akan seperti apa nasibnya nanti.
Ia memang mengaku kerasan di Bayern. Apalagi ia bisa mendapatkan hal diimpikannya di sana. Namun ia juga tak menampik peluang untuk balik ke Santiago Bernabeu.

"Kembali ke Madrid? Saya tidak tahu," akunya pada Fox Sports.

"Di masa depan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Anda harus berpikir tentang apa yang terjadi sekarang dan klub ini adalah mas sekarang saya," tuturnya.

"Saya bahagia di Bayern, saya bermain lebih banyak dan itu bagus untuk saya. Saya hanya memikirkan Bayern," tegas James. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »