Loading...

Pemain Ini Diragukan Tampil Melawan Munchen di Leg Kedua UCL

Pemain Ini Diragukan Tampil Melawan Munchen di Leg Kedua UCL
KabarMadrid - Pemain Ini Diragukan Tampil Melawan Munchen di Leg Kedua UCL - Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal, diragukan tampil melawan Munchen di laga leg kedua Liga Champions pekan depan. Namun, pria berumur 26 tahun tersebut mengaku tenang dan menganggap insiden ini sebagai resiko pekerjaan.

Seperti yang diketahui, Carvajal harus meninggalkan lapangan lebih dulu karena mengalami cedera dalam laga melawan Munchen hari Kamis (26/4) kemarin. Ia lalu digantikan oleh striker asal Prancis, Karim Benzema.

Mantan pemain Leverkusen tersebut diprediksi tak akan tampil kala menghadapi Leganes di laga lanjutan La Liga akhir pekan ini. Tak hanya itu, ia juga terancam harus menepi kala timnya kembali bertemu Munchen di Santiago Bernabeu.
Carvajal mengaku tenang dengan kejadian buruk tersebut dan masih menunggu hasil pemeriksaan. Baginya, cedera yang dialami saat ini merupakan resiko dari pekerjaannya.

"Saya menunggu hasil tes untuk tahu apa yang terjadi," ujar Carvajal seperti yang dikutip dari Marca.

"Saya merasa tenang, saya merasa sedikit sakit. Tapi pada akhirnya inilah resiko pekerjaan. Ini adalah situasi yang dialami oleh atlet. Saya menunggu, tapi berharap hanya membutuhkan waktu sedikit," tandasnya.

Laga leg pertama itu sendiri berhasil dimenangkan Madrid dengan skor tipis 2-1. Dua gol Los Merengues diciptakan oleh Marcelo dan Marco Asensio, sedangkan Die Roten harus puas dengan gol semata wayang Joshua Kimmich. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »