Loading...

Pelatih Ini Mulai Digoda Madrid dan PSG

Pelatih Ini Mulai Digoda Madrid dan PSG
KabarMadrid - Pelatih Ini Mulai Digoda Madrid dan PSG - Tottenham Hotspur tidak akan membiarkan proyek yang kini sedang mereka susun bersama Mauricio Pochettino kandas di tengah jalan. Karena itu, tawaran kontrak baru dengan kenaikan gaji siap disodorkan.

Nama Pochettino menanjak sejak menjadi pelatih Spurs pada tahun 2014 yang lalu. Sebelumnya dia pernah jadi pelatih di Espanyol dan Southampton.

Pochettino sukses membawa Spurs rutin tampil di Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Selain itu, mereka kini juga mampu membuktikan punya posisi lebih baik dibanding sang rival utama, Arsenal, di klasemen.

Prestasi yang diukir bersama Spurs, dan kemampuan menemukan dan mematangkan pemain muda berbakat, membuat nama Pochettino jadi incaran banyak klub. Termasuk Real Madrid dan PSG yang disebut ingin meminangnya.

Dikutip dari The Times, Spurs segera mengambil tindakan prefentiv agar sang pelatih tidak tergoda dengan tawaran melatih klub lain. Gaji Pochettino akan segera dinaikkan. Nilai 8,5 juta pounds [Rp 164 miliar] dalam satu tahun siap ditawarkan.
Nilai tersebut naik cukup drastis dari yang sekarang diterima oleh Pochettino. Saat meneken kontrak pada tahun 2016 lalu, pelatih asal Argentina tersebut sepakat untuk menerima bayaran 5,5 juta pounds dalam satu musim.

Jika menerima tawaran gaji baru dari Spurs, maka Pochettino akan jadi manajer dengan bayaran paling tinggi di Premier League setelah Josep Guardiola, Jose Mourinho dan Antonio Conte. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »