Loading...

PSG Ingin Tukar Draxler dengan Pemain Tengah Madrid Ini

PSG Ingin Tukar Draxler dengan Pemain Tengah Madrid Ini
KabarMadrid - PSG Ingin Tukar Draxler dengan Pemain Tengah Madrid Ini - Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, dikabarkan sudah mengajukan penawaran pada presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk gelandang tengah Casemiro.

Pihak PSG melihat Casemiro sebagai sosok yang pas untuk menggantikan Thiago Motta dan mereka siap mengucurkan dana besar guna menyakinkan Perez untuk melepas pemain Brasil.

Laporan yang diturunkan oleh Diario Gol menyatakan bahwa sebelum laga Liga Champions antara kedua klub semalam, Al Khelaifi menawarkan dana segar 100 juta euro plus Julian Draxler sebagai ganti jasa Casemiro.

Casemiro sendiri tidak akan ragu menerima peluang bermain di Paris, di mana ia bakal bisa bertemu dengan rekannya di tim nasional, Neymar.
Namun demikian, baik Perez maupun manajer Zinedine Zidane tahu bahwa Casemiro merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik dunia dan memainkan peran vital dalam skema permainan Madrid selama ini.

Los Blancos sendiri sukses bangkit dari ketertinggalan satu gol dan menang 3-1 kala menjamu PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Bernabeu semalam.

Dwigol Cristiano Ronaldo dan aksi Marcelo memuaskan para suporter tuan rumah, usai sebelumnya gol Adrien Rabiot sempat membuat tim tamu unggul dulu. (Sumber : Bola.net)
Baca : Bek Tangguh EPL Ini Masuk Radar Transfer Real Madrid
Previous
Next Post »