Loading...

Demi Striker Ini, Ronaldo Minta Madrid Batal Beli Kane

Demi Striker Ini, Ronaldo Minta Madrid Batal Beli Kane
KabarMadrid - Demi Striker Ini, Ronaldo Minta Madrid Batal Beli Kane - Mega bintang Real Madrid, Crisitano Ronaldo dikabarkan sudah meminta manajemen Madrid untuk tidak membeli Harry Kane pada musim panas nanti. Ronaldo kabarnya lebih memilih Paulo Dybala untuk menjadi suksesor Karim Benzema ketimbang Kane.

Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid tengah berburu striker baru pada musim panas ini. Hal ini tidak terlepas dari buruknya performa Karim Benzema musim ini, yang sejauh ini baru mampu membuat 7 gol di semua ajang.

Sejauh ini ada cukup banyak nama yang dihubungkan dengan tim asal Ibukota Madrid tersebut. Namun nama terdepan yang dikaitkan dengan juara bertahan Liga Champions itu adalah top scorer sementara EPL, Harry Kane.
Namun ide Madrid untuk membeli Kane itu kabarnya ditentang oleh Cristiano Ronaldo. Menurut laporan Diario Gol, Ronaldo sudah meminta kubu El Real untuk membatalkan untuk membeli Kane pada musim panas nanti.

Ronaldo sendiri kabarnya meminta Madrid untuk membeli Paulo Dybala daripada Harry Kane. Ronaldo kabarnya lebih suka dengan permainan Dybala yang lebih fleksibel sehingga ia menyarankan manajemen klub untuk fokus mengejar pemain Juventus tersebut.

Namun Madrid bukan satu-satunya peminat striker Timnas Argentina tersebut. Manchester United juga dikabarkan tertarik memboyong eks bintang Palermo tersebut.

Namun sang pemain sendiri kabarnya tidak akan angkat kaki dari Turin. Ia disebut akan menandatangani kontrak baru di Juventus dalam waktu dekat. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »