Loading...

Casemiro: Neymar Bisa Bermain dengan Ronaldo

Casemiro: Neymar Bisa Bermain dengan Ronaldo
KabarMadrid - Casemiro: Neymar Bisa Bermain dengan Ronaldo - Gelandang Real Madrid Casemiro yakin Neymar bisa bermain apik dengan Cristiano Ronaldo. Namun, ia tak begitu yakin dengan kans sang pemain untuk bergabung dengan Real Madrid dalam waktu dekat.

Neymar diisukan ingin segera pindah dari PSG menyusul tersingkirnya tim asal Prancis tersebut dari Liga Champions. Meskipun ayahnya telah menampik isu tersebut, namun kabar kepindahannya ke Real Madrid terus tersebar.

Casemiro memberikan tanggapannya perihal isu tersebut. Pemain asal Brazil itu mengungkapkan bahwa pintu Real Madrid selalu terbuka lebar untuk menyambut kedatangannya.

"Saya tidak berpikir bahwa dia akan datang ke Real, tapi anda harus bertanya kepada Florentino Perez," ujarnya kepada El Partidazo.

"Dia tahu bahwa pintu selalu terbuka untuknya di Madrid, tapi dia senang berada di Paris," lanjut sang pemain.

Dia juga memuji kemampuan olah bola Neymar dan menganggap sang pemain akan bermain baik bersama Ronaldo. Dia juga berharap sang pemain bisa bergabung dengan Madrid di musim depan.

"Dia adalah pemain hebat, satu dari tiga besar di dunia. Dia akan bermain dengan baik bersama Cristiano, sangat baik," tandasnya.

Neymar baru saja bergabung dengan PSG setelah diboyong dari Barcelona pada awal musim ini. Selama bermain buat raksasa Prancis tersebut, ia telah bermain dalam 30 laga dan mencetak 28 gol di semua ajang. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »