Loading...

Inilah Alasan Ramos Menghilang saat Laga Melawan Eibar Masih Berlangsung

Inilah Alasan Ramos Menghilang saat Laga Melawan Eibar Masih Berlangsung
KabarMadrid - Inilah Alasan Ramos Menghilang saat Laga Melawan Eibar Masih Berlangsung - Sergio Ramos untuk beberapa saat tak tampak di atas lapangan ketika Real Madrid menghadapi Eibar di Ipurua Stadium. Setelah pertandingan, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa Ramos saat itu pergi ke toilet.

Pemandangan ini cukup aneh. Ketika pertandingan dalam posisi imbang 1-1, pada menit 76, Ramos tiba-tiba meninggalkan lapangan tanpa penjelasan. Ia tidak digantikan, lalu lima menit kemudian, ia kembali ke lapangan.

Dalam pertandingan ini, Ramos memang bermain kurang maksimal. Barisan pertahanan Real Madrid bisa dikatakan bermain buruk dengan bukti jebolnya gawang Los Blancos di awal babak kedua oleh Ivan Ramis.

"Ramos sedikit mengutuk dirinya sendiri, sehingga ia perlu ke kamar mandi untuk beberapa saat," ungkap Zidane.

Pertandingan antara kedua kubu akhirnya berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid. Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan dengan golnya pada menit 84.

Dengan kemenangan ini Real Madrid masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan jarak 12 poin dari Barcelona yang belum memainkan laga pekan ke-28. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »