Loading...

Striker Timnas Argentina Akan Merapat ke Real Madrid Pada Bursa Transfer Januari Nanti

Striker Timnas Argentina Akan Merapat ke Real Madrid Pada Bursa Transfer Januari Nanti
KabarMadrid - Striker Timnas Argentina Akan Merapat ke Real Madrid Pada Bursa Transfer Januari Nanti - Spekulasi mengenai masa depan Mauro Icardi memasuki babak baru. Penyerang tajam Inter Milan itu kabarnya sudah membulatkan tekad untuk pindah ke Real Madrid di bulan Januari nanti.

Icardi sendiri dikenal sebagai salah satu mesin gol mematikan Inter Milan. Musim lalu ia menduduki posisi pencetak gol terbanyak Serie A dalam satu musim dengan raihan 29 gol.

Performa Icardi sendiri itu kabarnya mulai menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Beeberapa klub top seperti Real Madrid dan Manchester United dikabarkan tertarik meminang jebolan La Masia tersebut.

Namun dilansir oleh ABC, Icardi sudah menemukan klub idealnya. Ia dikabarkan sudah mantap untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid memang benar-benar serius ingin mendapatkan servis Icardi. Mereka tidak puas dengan performa dua penyerang mereka, Karim Benzema dan Mariano Diaz yang tampil kurang tajam sejauh ini.

Icardi sendiri kabarnya sangat tertarik dengan proposal pembelian Real Madrid. Ia merasa ini sudah saatnya bagi dirinya untuk pindah ke klub yang lebih besar, demi mendapatkan pengakuan sebagai salah satu striker terbaik dunia.

Selain itu Icardi percaya pindah ke Madrid akan memperbesar peluangnya meraih trofi juara, sehingga ia semakin mantap untuk hengkang ke Spanyol.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Icardi benar-benar serius ingin pindah ke Madrid. Hal ini ditunjukkan dengan keenganannya meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Beberapa waktu yang lalu pihak Inter Milan dan Icardi mengonfirmasi bahwa mereka tengah melakukan negosiasi kontrak baru untuk sang penyerang. Namun hingga saat ini pihak Inter belum kunjung mengumumkan perpanjangan kontrak tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Icardi sengaja mengulur-ulur waktu dalam perpanjangan kontrak itu sembari menunggu Real Madrid mengajukan proposal konkret bagi dirinya.

Icardi sendiri musim ini masih menjadi mesin gol yang mematikan bagi Inter Milan. Ia tercatat sudah mengemas 8 gol dan 2 assist bagi Nerrazurri di semua kompetisi. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »