Loading...

Pemain Ini Akan Jadi Pembelian Pertama Solari di Real Madrid

Pemain Ini Akan Jadi Pembelian Pertama Solari di Real Madrid
KabarMadrid - Pemain Ini Akan Jadi Pembelian Pertama Solari di Real Madrid - Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari nampaknya sudah merencanakan manuver transfer El Real di bulan Januari nanti. Solari dikabarkan ingin mendatangkan satu pemain bertahan ke Santiago Bernabeu begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Seperti yang sudah diketahui, Solari mulai ditugaskan untuk melatih tim senior Real Madrid pada awal pekan lalu. Ia menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat oleh manajemen El Real.

Selama beberapa hari ini, Solari sudah mulai mengidentifikasikan permasalahan Real Madrid. Salah satu permasalahan yang ia temukan adalah Real Madrid kekurangan stok bek tangguh di tim utama El Real.

Dilansir Don Balon, Solari sudah menemui manajemen Real Madrid. Ia sudah meminta ijin untuk membeli bek tengah baru begitu bursa transfer dibuka.

Menurut laporan tersebut, Solari sudah mengidentifikasikan pemain yang ingin ia datangkan. Ia ingin membeli Mario Hermoso dari Espanyol.

Bek 23 tahun itu memang tengah tampil apik bersama Espanyol. Ia menjadi andalan di tim yang berbasis di Catalunya tersebut.

Solari sendiri kabarnya terpukau dengan aksi solid sang bek muda tersebut. Oleh karenanya ia tertarik membawanya ke Ibukota Spanyol di bulan Januari nanti.

Solari sendiri cukup optimis bisa mendatangkan Hermoso. Pasalnya sang pemain merupakan pemain akademi Real Madrid.

Sebelum pindah ke Espanyol, Hermoso menghabiskan mayoritas karirnya di Madrid. Ia juga merupakan anak didik Solari di tim Castilla El Real.

Solari sendiri tahu betul kemampuan dan latar belakang Hermoso. Alhasil ia berharap bisa merayu sang pemuda kembali ke Madrid di bulan Januari nanti.

Solari sendiri mengawali debutnya di tim utama Madrid dengan baik di mana ia berhasil membawa El Real menang 4-0 di ajang Copa del Rey tengah pekan lalu. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »