Loading...

5 Pemain yang Bisa Gantikan Luka Modric di Real Madrid, No 4 Merupakan Pemain yang Menjadi Rebutan Klub Top di Eropa

5 Pemain yang Bisa Gantikan Luka Modric di Real Madrid, No 4 Merupakan Pemain yang Menjadi Rebutan Klub Top di Eropa
KabarMadrid - 5 Pemain yang Bisa Gantikan Luka Modric di Real Madrid, No 4 Merupakan Pemain yang Menjadi Rebutan Klub Top di Eropa - Bintang Real Madrid Luka Modric merupakan kandidat terdepan untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini. Ia berhasil membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions dan tampil di final Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, gelandang asal Kroasia itu sekarang sudah berusia 33 tahun. Penampilan Modric tidak lama lagi akan menurun dan pesonanya memudar.

Oleh karena itu, Madrid harus mulai mencari pengganti Modric di bursa transfer. Beberapa gelandang saat ini bisa dipertimbangkan untuk menjadi pengganti sang gelandang di Santiago Bernabeu.

Berikut ini lima pemain yang bisa menggantikan Luka Modric di Real Madrid seperti dilansir Fox Sports.

1. Sandro Tonali (Brescia)

Pemain muda Italia ini sekarang masuk radar Chelsea, tetapi bisa dibawa ke Madrid jika diperlukan. Dia saat ini bermain untuk Brescia di Serie B tetapi punya potensi besar untuk bermain di klub besar.

Bermain sebagai deep-lying playmaker, dia bisa menjadi penerus Marco Verratti dan bisa menjadi pengganti yang sangat bagus untuk kapten Kroasia.

2. Sergej Milinkovic-Savic (Lazio)

Real Madrid dikaitkan dengan pemain asal Serbia itu di musim panas tetapi pada akhirnya, itu hanya sekedar rumor. Bintang Lazio itu menjalani musim 2017-18 dengan baik tetapi berbeda jauh pada musim ini.

Akibatnya, presiden Lazio Claudio Lotito mungkin bersedia untuk menjualnya jika ada tawaran yang tepat datang. Pemain Serbia itu adalah gelandang yang kuat dan pengoper yang bagus, tetapi kemungkinan besar akan menghabiskan banyak uang.

3. Miralem Pjanic (Juventus)

Real Madrid sebelumnya pernah dikabarkan menaruh minat kepada pemain Bosnia itu. Mungkin transfer tersebut bisa terwujud jika petinggi di Bernabeu percaya sudah saatnya untuk mendatangkan pengganti Modric.

Pjanic sangat mirip dengan pemain Kroasia itu dalam banyak aspek. Keduanya memulai sebagai gelandang serang sebelum bergeser ke dalam, di mana mereka sekarang mengontrol permainan timnya masing-masing.

4. Frenkie De Jong (Ajax)

Salah satu prospek terpanas di Eropa saat ini adalah Frenkie De Jong. Sekarang hampir setiap klub top di Eropa sepertinya ingin merekrutnya.

Bermain di lini tengah, De Jong tidak hanya mengontrol tempo timnya tetapi juga mematahkan permainan lawan dan melindungi lini belakang. Kemampuannya cukup menonjol dan Madrid bisa mendapatkan gelandang yang sangat bagus jika merekrutnya.

5. Mateo Kovacic (Chelsea)

Real Madrid mungkin tidak perlu mendatangkan pemain baru untuk mencari pengganti Luka Modric. Sebab, mereka sudah memilikinya meski sedang dipinjamkan ke klub lain.

Mateo Kovacic mungkin sekarang bermain di Chelsea tetapi tidak ada klausul pembelian dalam kontrak peminjamannya. Dia direkrut dengan tujuan untuk menjadi pengganti Modric dan mungkin waktunya sudah datang karena dia bermain sangat bagus untuk Chelsea sejauh ini. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »