Loading...

5 Pemain yang Wajib Didatangkan Real Madrid Januari Nanti, No 4 Merupakan Target Transfer Utama Real Madrid

5 Pemain yang Wajib Didatangkan Real Madrid Januari Nanti, No 4 Merupakan Target Transfer Utama Real Madrid
KabarMadrid - 5 Pemain yang Wajib Didatangkan Real Madrid Januari Nanti, No 4 Merupakan Target Transfer Utama Real Madrid - Real Madrid adalah juara bertahan Liga Champions saat ini. Mereka mampu memenangkan kompetisi tersebut tiga kali secara beruntun.

Namun, penampilan Madrid pada musim ini sangat buruk. Los Blancos sudah melakukan pergantian pelatih dan terpuruk di peringkat keenam di La Liga.

Madrid sangat membutuhkan perbaikan di skuat mereka saat ini. Untuk itu, mereka bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari.

Berikut ini pemain yang bisa didatangkan Real Madrid pada Januari nanti seperti dilansir Fox Sports.

1. Mario Hermoso (Espanyol)

Real Madrid punya masalah besar di pertahanan sejak. Terlepas dari Madrid era Mourinho, Galacticos tidak pernah dikenal karena keteguhan pertahanan mereka.

Hal ini bahkan lebih buruk sekarang karena Sergio Ramos dimakan usia dan Varane tidak berada dalam performa terbaiknya. Vallejo dan Nacho mungkin bagus tetapi saat ini sedang mengalami cedera.

Jadi, Los Blancos membutuhkan pemain pelapis dan lulusan akademi Mario Hermoso, yang menjalani musim yang hebat di Espanyol, bisa dibeli kembali hanya sebesar 7,5 juta euro.

2. Iago Aspas (Celta Vigo)

Pemain internasional Spanyol itu menjadi target pada musim panas tetapi Galacticos memilih untuk mendatangkan Mariano sebagai gantinya. Mantan bintang Lyon itu sekarang cedera dan Blancos sekali lagi kekurangan penyerang.

Iago Aspas punya harga yang tidak terlalu mahal dan meskipun klausul pelepasannya sebesar 40 juta euro, ia bisa bergabung dengan Los Blancos dengan harga di bawah itu. Pemain Celta Vigo itu sudah mencetak 8 gol dalam 10 pertandingan musim ini dan punya banyak pengalaman di divisi teratas Spanyol.

3. Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam)

De Ligt bisa dibilang bek muda terbaik di dunia saat ini. Fakta bahwa sejumlah klub top Eropa sedang mengincarnya adalah bukti dari bakatnya. Pemain Belanda ini tersedia di angka sekitar 60 juta euro.

Di bursa transfer saat ini, untuk pemain yang tidak hanya punya potensi untuk menjadi pemain kelas dunia tetapi juga bisa bermain lebih dari 15 tahun tahun lagi, 60 juta euro adalah harga yang bagus dan Madrid harus membayarnya dan bisa mengamankan pertahanan mereka selama dekade berikutnya.

4. Eden Hazard (Chelsea)

Pemain Belgia itu sudah berulang kali berbicara tentang keinginannya untuk bermain di Real Madrid. Hazard sudah mencetak 7 gol dan empat assist dari 12 pertandingan liga, tetap dia tidak akan berakhir di Madrid adalah jika Galacticos tidak mencoba untuk merekrutnya.

Sayap kiri Real Madrid membutuhkan pemain seperti dia. Kontrak Hazard hanya tersisa satu tahun pada musim panas dan bisa datang dengan harga yang relatif murah. Mengingat situasi kontraknya, Galacticos mungkin bisa membujuk Chelsea untuk menjualnya pada Januari.

5. Kylian Mbappe (PSG)

Real Madrid menginginkan juara Piala Dunia itu pada musim panas 2017 tetapi pemain muda tersebut memilih untuk menerima tawaran PSG. Setelah itu, Los Blancos kehilangan Ronaldo dan sangat membutuhkan penggantinya.

Pemain Prancis itu sudah mencetak 11 gol dan empat assist dalam 9 pertandingan liga pada musim ini. Dengan pemain seperti Mbappe, Galacticos cenderung tidak akan kehilangan poin melawan klub papan tengah Spanyol, seperti yang terjadi dengan mereka saat ini. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »