Loading...

Lawan Tim Ini Jadi Laga Terakhir Solari

Lawan Tim Ini Jadi Laga Terakhir Solari
KabarMadrid - Lawan Tim Ini Jadi Laga Terakhir Solari - Pertandingan melawan Celta Vigo bakal jadi momen yang sangat penting bagi pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari. Sebab, laga ini disebut bakal jadi laga terakhirnya sebagai pelatih tim utama Real Madrid.
Solari menjabat sebagai pelatih utama Real Madrid untuk menggantikan peran Julen Lopetegui. Status pelatih berusia 42 tahun tersebut sejauh ini adalah pelatih interim. Kabarnya, Solari hanya akan bertugas selama dua pekan saja.

Artinya, tugas Solari sebagai pelatih Madrid akan selesai pasca laga lanjutan La Liga melawan Celta Vigo, Senin (12/11) dini hari di Balaidos. Apalagi, sejauh ini Real Madrid belum juga membuat keputusan resmi ihwal siapa yang akan jadi pelatih tetap.

Selama menjadi pelatih Madrid, Solari meraih hasil yang impresif. Madrid selalu menang dalam tiga laga di bawah asuhannya. Karim Benzema dan kolega mencetak 11 gol dan tidak kebobolan. Hasil yang bagus untuk Solari dan Real Madrid.

Santiago Solari menyadari bahwa statusnya di Real Madrid masih belum pasti. Tapi, pelatih asal Argentina tersebut mengaku tak memikirkan masa depannya. Solari hanya fokus melanjutkan tren positif dan mendapat tiga poin ketika bermain melawan Celta Vigo.

"Setiap pertandingan sangat penting. Jika Anda kehilangan poin, maka Anda tidak bisa meraihnya lagi. Kami hanya memikirkan pertandingan selanjutnya," ucap Solari dikutip dari Four Four Two.

"Saya hanya fokus melawan Celta dan saya pikir bawah semua pemain juga fokus hal yang sama. Kami tidak bisa memikirkan lebih jauh tentang masa depan. Itu bukan tugas kita, pekerjaan kami adalah sepenuhnya fokus ke lapangan," tandas Solari.

Sederet pelatih papan atas disebut bakal jadi kandidat pengganti Santiago Solari sebagai pelatih tetap Real Madrid. Nama Antonio Conte sempat muncul, namun belakang disebut mundur. Arsene Wenger pun sepertinya tak masuk dalam perhitungan lagi.

Media-media di Spanyol menyebutkan jika kandidat pelatih baru Real Madrid kini mengerucut pada dua orang. Dua kandidat tersebut yakni Leonardo Jardim dan Roberto Martinez. Tapi, opsi untuk menunjuk Solari jadi pelatih permanen juga terbuka. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »