Loading...

Real Madrid Kunci Transfer Pemain Man City

Real Madrid Kunci Transfer Pemain Man City
KabarMadrid - Real Madrid Kunci Transfer Pemain Man City - Manchester City nampaknya harus berpisah dengan salah satu pemain muda terbaik mereka Brahim Diaz. Sang pemain kabarnya meninggalkan Juara Liga Inggris musim lalu itu untuk bergabung dengan Real Madrid.

Diaz sendiri merupakan salah satu bakat muda terbaik di Spanyol. Tampil mempesona di tim junior Malaga, Diaz berhasil mencuri perhatian Manchester City yang membelinya di tahun 2016 silam.

Diaz sendiri kontraknya akan habis di Manchester City di musim panas nanti. Melihat fakta tersebut, Manchester City mencoba untuk menawarkan kontrak baru bagi sang pemuda.

Namun dilansir The Sun, City nampaknya akan resmi berpisah dengan Diaz. Pasalnya sang pemain sudah menerima pinangan Real Madrid.

Diaz sendiri dikabarkan berminat untuk bertahan di Manchester City. Ia merasa kemampuannya akan berkembang jika ia bertahan di Inggris.

Namun Diaz sendiri menerima kenyataan pahit. Pasalnya ia tidak bisa menembus posisi reguler di tim utama The Citizens yang dipenuhi gelandang kelas dunia.

Guardiola sendiri juga tidak berani memberikan jaminan bermain untuk Diaz sehingga sang pemain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah aktif mendekati Diaz sejak beberapa bulan terakhir. Mereka percaya bahwa sang pemuda bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Diaz sendiri kabarnya tidak dijanjikan langsung menembus tim utama Madrid. Namun ia dijamin akan minimal masuk ke bangku cadangan El Real.

Diaz sendiri merasa penawaran ini bagus, karena kesempatannya untuk bermain bersama tim utama Madrid lebih besar ketimbang bermain di tim utama City.

Laporan itu mengklaim bahwa Diaz akan resmi mengenakan seragam Real Madrid begitu bursa transfer musim dingin dibuka. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »