Loading...

Penyerang Asal Ligue 1 Ini Tawarkan Diri Ke Real Madrid

Penyerang Asal Ligue 1 Ini Tawarkan Diri Ke Real Madrid
KabarMadrid - Penyerang Asal Ligue 1 Ini Tawarkan Diri Ke Real Madrid - Penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao disebut tengah menawarkan dirinya untuk bergabung dengan Real Madrid. Falcao dikabarkan tidak cukup dengan kondisi yang kini sedang terjadi di AS Monaco.

Real Madrid kini memang sedang mencari tambahan penyerang baru. Pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang, Madrid akan berupaya untuk bisa menambah amunisi baru di lini depan. Beberapa pemain pun sudah diincar.

Komposisi pemain depan Real Madrid memang belum cukup ideal. Sebab, Real Madrid kini hanya punya dua pemain yang tampil sebagai penyerang murni. Pemain tersebut yakni Karim Benzema dan Mariano Diaz.

Benzema sejauh ini mampu tampil cukup bagus, meskipun penampilannya belum cukup konsisten. Sementara, Mariano Diaz masih jauh dari harapan. Mariano belum mencetak gol di ajang La Liga.

Dikutip dari Marca, Radamel Falcao saat ini sedang frustasi dengan kondisinya di AS Monaco. Bomber asal Kolombia tersebut tidak lagi terus bermain penuh sejak Monaco dilatih oleh Thierry Henry. Situasi yang membuat Falcao gerah.

Kondisi makin tidak begitu bagus pada eks pemain Manchester United dan Chelsea jika melihat posisi Monaco di klasemen. Monaco kini berada di dasar klasemen Ligue 1 dan berada dalam performa yang cukup buruk.

Marca menyebut, Falcao lewat agennya Jorge Mendes, kini sedang menjajaki peluang untuk bisa pindah ke Real Madrid. Mereka menawarkan diri untuk pindah ke Madrid. Falcao sejauh ini telah mencetak empat gol di Ligue 1.

Real Madrid kerap disebut mengincar Mauro Icardi pada beberapa bursa transfer untuk mengisi lini serang. Namun, membeli Icardi pada bulan Januari agaknya akan sangat sulit bagi Real Madrid. Inter Milan tidak akan melepasnya.

Radamel Falcao bisa jadi solusi sementara bagi Real Madrid. Meskipun masih punya kontrak hingga 2020, Falcao sudah tidak betah berada di AS Monaco. Falcao punya pengalaman yang panjang dan akan jadi opsi ideal sebagai pelapis Karim Benzema. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »