Loading...

Ronaldo Sudah Cetak Lebih dari 100 Gol dari Penalti

Ronaldo Sudah Cetak Lebih dari 100 Gol dari Penalti
KabarMadrid - Ronaldo Sudah Cetak Lebih dari 100 Gol dari Penalti - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencetak dua gol dari titik penalti pada laga melawan Valencia, Minggu (28/1) dini hari WIB. Dua gol ini membuatnya telah menembus angka 100 untuk urusan gol penalti.

Madrid melawan Valencia di Stadion Mestalla pada pekan ke-21 La Liga musim 2017/18. Meskipun bertindak sebagai tim tamu, Madrid unggul dengan skor 2-0 pada babak pertama. Kedua gol tersebut dicetak oleh Ronaldo lewat eksekusi penalti pada menit ke-16 dan 38.

Pada babak kedua, sempat diselingi oleh gol pemain Valencia Santi Mina, Marcelo dan Toni Kroos membawa Madrid mencetak empat gol. El Real pun menang dengan skor 4-1.

Berkat tambahan dua gol penalti di laga melawan Valencia ini, menurut catatan Squawka, kini Ronaldo sudah menembus angka 100 gol dari titik putih. Pemain asal Portugal total telah mencetak 101 gol dari tendangan penalti di semua laga kompetitif yang dijalani.

Torehan 101 gol tersebut termasuk gol yang dicetak oleh Ronaldo bersama timnas Portugal. Ronaldo sendiri sejauh ini tercatat hanya 19 kali gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti.
Sementara itu, dengan tambahan dua gol ke gawang Valencia, kini Ronaldo sudah mencetak delapan gol di Laga. Mantan pemain Sporting Lisbon ini butuh jumlah gol yang lebih banyak untuk bisa bersaing meraih gelar top skor musim ini. Sebab, Lionel Messi sudah mencetak 19 gol di La Liga sejauh ini. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »