Loading...

Musim Depan, Pemain Ini Diklaim Sudah Jadi Milik Madrid

Musim Depan, Pemain Ini Diklaim Sudah Jadi Milik Madrid
KabarMadrid - Musim Depan, Pemain Ini Diklaim Sudah Jadi Milik Madrid - Eks gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi Eden Hazard tak lagi berada di skuat Chelsea karena ia akan dibeli oleh Real Madrid.

Rumor yang mengaitkan pemain asal Belgia itu dengan Madrid sudah tersebar sejak lama. Ia dianggap bisa menggantikan Cristiano Ronaldo yang semakin menua.

Rumor itu sendiri terus timbul dan tenggelam. Namun belakangan ini isu itu kembali berhembus dengan kencang. Bahkan sang ayah sempat menyebut anaknya itu sudah menolak tawaran kontrak baru dari The Blues untuk mempermudah jalan Madrid merekrutnya.

Merson lantas memprediksi bahwa musim ini akan jadi musim terakhir Hazard bermain bagi Chelsea. Pasalnya Madrid akan berusaha mati-matian membelinya demi memperbaiki kinerja tim mereka yang buruk di musim ini.

Chelsea sendiri juga ia klaim telah mempersiapkan diri kehilangan winger 27 tahun tersebut. Caranya dengan mendatangkan Ross Barkley pada musim dingin ini.

"Saya tidak melihat Hazard akan ada di sana musim depan," cetusnya pada Sky Sports.

"Karena itulah Barkley dibawa untuk bekerja di bawah Conte sekarang," sambung Merson.

"Saya yakin Real Madrid akan berusaha mendatangkan Hazard. Madrid adalah tim yang buruk saat ini. Mereka membutuhkan pemain kelas dunia seperti Hazard," terangnya. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »