Loading...

Cari Alternatif, Madrid Buka Komunikasi Dengan Bek Chelsea Ini?

Cari Alternatif, Madrid Buka Komunikasi Dengan Bek Chelsea Ini?
KabarMadrid - Cari Alternatif, Madrid Buka Komunikasi Dengan Bek Chelsea Ini? - Juara La Liga, Real Madrid dikabarkan mencari alternatif bek baru di bursa transfer Januari ini. Los Blancos kabarnya tengah menghubungi bek Chelsea, David Luiz agar ia bersedia pindah ke Madrid dalam waktu dekat.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea saat ini tengah mengalami krisis. Rangkaian hasil buruk menimpa sang juara bertahan tersebut, sehingga mereka saat ini hanya berada di peringkat 4 klasemen sementara La Liga, tertinggal 19 poin dari sang rival abadi, Barcelona di puncak klasemen.

Ketika diidentifikasikan penyebab buruknya performa Madrid ini, tim pelatih Madrid menyimpulkan bahwa permasalahan mereka terletak di lini pertahanan mereka. Untuk itu mereka ingin mencari bek tangguh baru agar mereka bisa segera memangkas ketertinggalan.
Los Blancos sendiri kabarnya akan memprioritaskan transfer bek AC Milan, Leonardo Bonucci. Namun menurut laporan Birmingham Mail, Madrid juga mengarahkan radar mereka terhadap sosok David Luiz.

Bek Timnas Brasil ini memang tengah mengalami masalah di Chelsea. Ia dikabarkan sempat berseteru dengan sang pelatih Antonio Conte, sehingga ia mulai disisihkan dari tim utama Chelsea.

Dengan kondisi tersebut, Madrid mulai serius mempertimbangkan untuk merekrut Luiz. Pasalnya dengan kondisinya saat ini, lebih mudah merekrutnya ketimbang merekrut Leonardo Bonucci yang tengah menjadi sosok sentral di AC Milan. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »