Loading...

Abaikan Usia, Ronaldo Siap Bermain Beberapa Tahun Lagi

Abaikan Usia, Ronaldo Siap Bermain Beberapa Tahun Lagi
KabarMadrid - Abaikan Usia, Ronaldo Siap Bermain Beberapa Tahun Lagi - Cristiano Ronaldo saat ini sudah memasuki usia 32 tahun. Bintang Real Madrid itu bisa dibilang sedang memasuki tahap akhir dari karir sepakbolanya.

Meskipun begitu, Ronaldo rupanya tidak terlalu memikirkan usianya. Pemain asal Portugal itu mengatakan bahwa ia siap bermain beberapa tahun lagi di level tertinggi.

"Saya harus mempersiapkan diri agar tetap berada di level elit. Bagi saya, usia tidak begitu penting jika Anda memperhatikan tubuh dan pikiran Anda, melakukan hal yang benar dan bekerja dengan cara yang benar, dengan hati-hati," kata Ronaldo seperti dikutip dari AS.

"Usia tidak penting. Dua tahun terakhir ini adalah karir saya yang paling sukses, 2017 adalah tahun yang hebat dan menunjukkan bahwa usia sebenarnya bukanlah hal yang paling penting.

"Saya bahagia dan bisa terus bermain lama. Saya ingin bekerja, menikmati bekerja dengan orang lain, memenangkan piala. Saya dalam kondisi bagus, saya sudah siap untuk beberapa tahun lagi."

Ronaldo sendiri bergabung dengan Madrid pada tahun 2009 dengan status pemain termahal dunia saat itu. Ia meraih kesuksesan besar di Santiago Bernabeu dengan menyabet tiga trofi Liga Champions. (Sumber : Bola.net)
First