Loading...

Ini Kandidat Kuat Manajer Baru Real Madrid

Ini Kandidat Kuat Manajer Baru Real Madrid
KabarMadrid - Ini Kandidat Kuat Manajer Baru Real Madrid - Bos Tottenham, Mauricio Pochettino, dikabarkan merupakan satu-satunya kandidat serius dari presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk menggantikan Zinedine Zidane.

Masa kerja pria Prancis di Bernabeu sepertinya akan segera berakhir usai belakangan ini banyak meraih hasil buruk, terbaru kala timnya tersingkir dari Copa del Rey di tangan Leganes.

Madrid juga tertinggal lebih dari 10 angka dari puncak klasemen La Liga dan akan menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions - laga yang konon akan menjadi pertaruhan nasib Zidane.

Menurut jurnalis Guillem Balague, presiden Madrid hanya punya satu nama untuk diajukan jika mereka memang memutuskan untuk mengganti pelatih dalam waktu dekat.
Pochettino sendiri menolak untuk menepis rumor Madrid belum lama ini dan Balague mengatakan di Sky Sports bahwa pria 45 tahun merupakan: "Pilihan pertama, kedua, ketiga, dan keempat Perez."

"Dia jelas menginginkan Pochettino, tak perlu diragukan lagi. Saya amat yakin Mauricio dan Spurs juga tahu, namun itu tak berarti apapun. Pochettino sering mengatakan masa depannya tak tergantung pada dirinya sendiri dan itu ada benarnya." (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »