Loading...

Neymar Gagal Dihadirkan, Madrid Akan Fokus Ke Pemain Ini

Neymar Gagal Dihadirkan, Madrid Akan Fokus Ke Pemain Ini
KabarMadrid - Neymar Gagal Dihadirkan, Madrid Akan Fokus Ke Pemain Ini -  Real Madrid dikabarkan siap mengintensifkan upaya mereka untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Laporan yang diturunkan The Telegraph mengklaim bahwa klub siap mengarahkan fokus mereka ke Hazard, usai mendapatkan informasi dari PSG bahwa akan mustahil bagi klub ibu kota untuk merekrut Neymar.

Bintang Chelsea bisa menjadi Galactico terbaru mereka, mengingat pemain Belgia masih belum juga menerima sodoran kontrak anyar yang diberikan padanya di Stamford Bridge.

Los Blancos sendiri tengah dalam kondisi krisis usai mereka tertinggal lebih dari 10 angka dari Barcelona di klasemen sementara La Liga.
Sebelumnya Madrid sempat dikabarkan berencana memulangkan Neymar ke Spanyol, hanya semusim setelah ia ditebus dengan harga 222 juta euro oleh PSG dari Barcelona.

Namun usai mendapat kabar bahwa Neymar akan sulit didatangkan, presiden Florentino Perez memutuskan untuk mengarahkan fokusnya pada Hazard.

Hazard sendiri sebelumnya sempat menyatakan bahwa dirinya terbuka dengan kans bermain di Bernabeu dan amat mengagumi sosok Zinedine Zidane. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »