Loading...

Barcelona dan City Saingi Madrid Untuk Dapatkan Pemain Ini

Barcelona dan City Saingi Madrid Untuk Dapatkan Pemain Ini
KabarMadrid - Barca, Madrid dan City Bersaing Dapatkan Pemain Ini - Manchester City, Real Madrid dan Barcelona semua dikatakan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan bek tangguh Inter Milan, Milan Skriniar.

Bek tengah Slowakia itu baru bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas lalu, namun penampilannya telah menarik perhatian klub-klub terkemuka di seluruh Eropa.

Dan menurut Gazzetta dello Sport, ada tiga tim yang serius memantau dengan seksama mantan pemain Sampdoria berusia 22 tahun itu dan telah mengajukan pertanyaan ke pihak Inter mengenai ketersediaannya.

Direktur olahraga Nerazzurri Piero Ausilio telah mengatakan bahwa pendekatan pada Skriniar sebagai tindakan tidak terpuji dan tak akan dipertimbangkan. Namun harian Italia tersebut mengklaim bahwa tawaran akan segera masuk dan terlalu bagus untuk tidak mempertimbangkannya.

Milan Skriniar sendiri merupakan andalan pelatih Luciano Spalletti musim ini. Dia telah membuat 24 penampilan untuk Inter sejauh musim ini dan mencetak tiga gol. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »