Loading...

Tegas! Pemain Ini Nyatakan Tak Ingin Tinggalkan Madrid

Tegas! Pemain Ini Nyatakan Tak Ingin Tinggalkan Madrid
KabarMadrid - Tegas! Pemain Ini Nyatakan Tak Ingin Tinggalkan Madrid - Gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio, menegaskan bahwa dirinya tidak punya keinginan untuk pindah ke klub lain. Asensio justru yakin bisa bermain jauh lebih baik untuk Madrid pada musim 2018/19 ini.

Asensio pada bursa transfer musim panas lalu memang sempat dikabarkan akan pindah dari Real Madrid. Beberapa klub papan atas Eropa disebut tertarik untuk mendapatkan servis pemain 22 tahun tersebut.

Salah satu klub yang paling serius berminat mendapatkan jasa Asensio adalah Liverpool. Finalis Liga Champions musim 2017/18, disebut telah menyiapkan dana besar untuk membeli sang pemain. Tapi, tak ada transfer yang terjadi.

Sementara, media di Spanyol juga menyebut jika Asensio berniat untuk meninggalkan Madrid lantaran menit bermain yang tidak sesuai dengan harapannya. Tapi, Asensio dengan tegas membantah jika dirinya ingin pindah. Tak Punya Niat Pindah Dua pertama di Madrid memang dijalani oleh Asensio dengan terjal. Dia tidak tampil secara reguler karena masih ada trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema. Asensio pun diklaim sempat ingin pindah. “Saya tidak pernah punya niatan untuk pindah dari Real Madrid ke klub mana pun,” ucap Asensio dikutip dari Marca. 

“Sekarang adalah musim ketiga saya bersama Madrid, dalam kondisi ini, saya berpikir bahwa saya akan memiliki kontinuitas dan bermain lebih menonjol lagi. Saya senang melihat kinerja yang saya lakukan,” tandas Asensio. Kini Jadi Pilihan Utama Menyusul pindahnya Ronaldo ke Juventus, berkah bagi Asensio datang di awal musim 2018/19.

Pelatih anyar Julen Lopetegui langsung memberinya kesempatan bermain secara reguler, bersama Bale dan Benzema di lini serang Madrid. Bukan hanya di Madrid, eks pemain Real Mallorca juga menjadi pilihan di timnas Spanyol. Asensio tampil bagus saat Spanyol melumat Kroasia dengan skor 6-0. Asensio sukses mencetak satu gol dan tiga assist untuk La Roja. (Sumber : Bola.net)

Previous
Next Post »