Loading...

Real Madrid Makin Dekat Dapatkan Pemain Ini

Real Madrid Makin Dekat Dapatkan Pemain Ini
KabarMadrid - Real Madrid Makin Dekat Dapatkan Pemain Ini - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan makin dekat untuk mendapatkan tanda tangan gelandang andalan Porto dan timnas Meksiko, Hector Herrera.

Kontrak Herrera bersama Porto akan berakhir pada penghujung musim nanti dan hingga kini belum ada proposal perpanjangan kontrak yang disepakati kedua belah pihak.

Artinya, Herrera akan memiliki hak untuk bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari mendatang untuk kemudian bergabung secara gratis pada musim panas tahun depan.

Dilansir Univision, media-media Portugal menyebut bahwa Herrera pekan lalu sudah bertemu dengan mantan pelatihnya di Porto yang kini menangani Real Madrid, Julen Lopetegui. Pertemuan tersebut diadakan di Yeatman Hotel di Porto pada akhir pekan lalu.

Herrera kabarnya akan segera menyetujui perjanjian prakontrak dengan Madrid dan akan bergabung dengan skuat Los Blancos pada musim panas 2019 secara gratis.

Penampilan impresif yang diperlihatkan Herrera dalam ajang Piala Dunia 2018, terutama dalam laga melawan Jerman lah yang membuat Madrid kepincut.

Selain Real Madrid, sebelumnya Herrera juga sempat dihubungkan dengan tiga klub top Eropa. Mereka adalah Inter Milan, AS Roma dan Arsenal.

Bahkan Inter kabarnya juga mulai menghubungi agen sang gelandang untuk memprakarsai transfer ini. Inter berharap bisa merekrut Herrera pada Januari nanti. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »