Loading...

Pemain Real Madrid Ini Akan Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus

Pemain Real Madrid Ini Akan Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus
KabarMadrid - Pemain Real Madrid Ini Akan Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus - Klub Spanyol, Real Madrid berpotensi kehilangan salah satu pemain mereka lagi ke Juventus. Kiper El Real, Keylor Navas dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk pergi ke Turin di bursa transfer yang akan datang.

Pada musim panas kemarin, Real Madrid kehilangan salah satu pemain terbaik mereka dalam sejarah. Mereka harus merelakan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus dengan mahar sebesar 100 juta pounds.

Kepergian Ronaldo itu menimbulkan sejumlah spekulasi transfer di tubuh Real Madrid. Beberapa pemain dikabarkan ingin mengikuti jejak Ronaldo untuk pindah ke Italia.

Dilansir Don Balon, ada satu pemain yang sudah mantap ingin ikut Ronaldo ke Turin. Dia adalah kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Navas sendiri memang di musim panas kemarin dirumorkan ingin pergi dari Real Madrid. Pasalnya El Real memutuskan membeli Thibaut Courtois dari Chelsea.

Kehadiran Courtois ini menjadi ancaman tersendiri bagi Navas. Pasalnya kiper Timnas Belgia ini diproyeksikan menjadi kiper utama Los Blancos di masa depan.

Sejauh ini Julen Lopetegui masih melakukan rotasi di antara kedua kiper tersebut. Namun Navas percaya hanya tinggal menunggu waktu sebelum ia tersingkir sehingga ia memilih untuk pergi secepatnya dari Madrid.

Navas sendiri menilai pindah dari Real Madrid ke Juventus akan sangat baik untuk kelangsungan karirnya sebagai penjaga gawang.

Juventus sendiri saat ini tengah mengalami masa transisi di pos penjaga gawang. Pasalnya mereka ditinggalkan Gianluigi Buffon di musim panas ini dan digantikan oleh Wojciech Szczesny.

Navas percaya peluangnya untuk menjadi kiper utama lebih terbuka jika bersaing dengan Szczesny ketimbang bersaing melawan Courtois. Untuk itu Navas makin mantap untuk pindah ke Turin.

Navas sendiri kontraknya akan habis pada tahun 2020 mendatang. Juventus dikabarkan bisa mendaratkan sang pemain dengan mahar transfer sebesar 18 Juta Euro saja. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »