Loading...

Teka-teki Transfer Adrien Rabiot ke Real Madrid, Antara Ya atau Tidak

Teka-teki Transfer Adrien Rabiot ke Real Madrid, Antara Ya atau Tidak
KabarMadrid - Teka-teki Transfer Adrien Rabiot ke Real Madrid, Antara Ya atau Tidak - Posisi Adrien Rabiot dengan PSG sudah cukup jelas. Dia menolak tawaran kontrak baru dari klub dan ingin pindah. Nama Adrien Rabiot kemudian dikaitkan dengan klub asal Spanyol, Real Madrid.

PSG sejatinya ingin memperpanjang kontrak dengan Adrien Rabiot. Sudah ada tiga tawaran yang dilayangkan oleh pihak PSG. Namun, semuanya mendapat jawaban yang sama dari pemain berusia 23 tahun yakni penolakan.

PSG tidak tinggal diam dengan cara yang ditempuh oleh Adrien Rabiot. Status sang pemain di skuat utama dibekukan. Sejak menolak meneken kontrak baru, tidak pernah ada nama Adrien Rabiot dalam susunan pemain PSG.

Dengan durasi tersisa kurang dari enam bulan kontrak bersama PSG, maka kini Adrien Rabiot dibebaskan bernegosiasi dengan klub mana pun. Adrien Rabiot saat ini sedang dikaitkan bakal pindah ke Real Madrid.

Seperti yang dilaporkan oleh Marca, pihak Adrien Rabiot sudah melakukan kontak dan negosiasi dengan Real Madrid. Bahkan, kedua belah pihak diklaim sudah mencapai kesepakatan secara verbal terkait kontrak.

Otomatis, Adrien Rabiot akan jadi milik Real Madrid begitu musim 2018/19 ini berakhir. Klub asal Ibukota Spanyol tersebut akan mendapatkan jasa pemain asal Prancis tersebut dengan status free transfer alias tidak perlu membayar pada PSG.

Berbeda dengan Marca, El Mundo justru membuat laporan yang berbanding terbailik. Mereka mendapatkan sumber bahwa pihak Real Madrid tidak tertarik dengan servis Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas 2019 yang akan datang.

Madrid tidak sedang berupaya membeli Adrien Rabiot karena merasa punya stok pemain yang cukup di lini tengah. Selain itu, Real Madrid juga sudah punya nama lain yang disiapkan jika memang harus membeli gelandang.

Sementara itu, selain Real Madrid, ada sejumlah klub papan atas Eropa lain yang siap menampung Adrien Rabiot pada musim depan. Barcelona salah satunya. Namun, klub yang paling serius ingin membeli Adrien Rabiot adalah Arsenal yang dilatih Unai Emery. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »