Loading...

MU Ajukan Proposal Tukar Tambah Pemain Ini Dengan Varane

MU Ajukan Proposal Tukar Tambah Pemain Ini Dengan Varane
KabarMadrid - MU Ajukan Proposal Tukar Tambah Pemain Ini Dengan Varane - Klub Premier League, Manchester United dikabarkan sudah menemukan manuver baru untuk mendatangkan Raphael Varane ke Old Trafford. Setan Merah dikabarkan akan menawarkan Eric Bailly dalam kesepakatan transfer bek Timnas Prancis tersebut.

Masa depan Varane belakangan ini menjadi topik perbincangan. Sang bek dikabarkan ingin hengkang dari Real Madrid demi mencari tantangan baru dalam karirnya setelah memenangkan banyak trofi mayor di Bernabeu.

Sejauh ini nama Manchester United merupakan tim yang paling sering diberitakan akan mendapatkan jasa Varane. Namun pihak Real Madrid berulang kali mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak berminat melepas bek 25 tahun tersebut.

Dilansir The Daily Mail, United sudah menemukan siasat untuk memperoleh tanda tangan Varane. Mereka dikabarkan akan mencoba menawarkan Eric Bailly sebagai bagian dari transfer sang bek.

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa United menawarkan Bailly ke Real Madrid. Pasalnya pelatih mereka, Zinedine Zidane dikabarkan sangat menyukai talenta sang bek.

Zidane dikabarkan sudah mengamati Bailly sejak lama. Ia sangat menyukai gaya bermain sang bek sejak ia masih aktif membela Villarreal beberapa tahun yang lalu.

Bailly sendiri belakangan ini tidak menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer. Untuk itu Solskjaer bersedia untuk menawarkan bek Timnas Pantai Gading itu demi mendapatkan Varane.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid menyambut baik rencana tersebut. Namun mereka akan tetap meminta bayaran yang mahal untuk Varane.

Varane sendiri masih terikat kontrak yang cukup panjang di Real Madrid. Ia akan berseragam putih Los Blancos hingga tahun 2022 mendatang.

Untuk itu selain menawarkan Bailly, United disebut harus menyiapkan uang yang cukup besar jika mereka benar-benar ingin merekrut Varane di musim panas nanti. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »