Loading...

Madrid Tak Akan Biarkan Pemain Ini Pindah ke Barca

Madrid Tak Akan Biarkan Pemain Ini Pindah ke Barca
gambar diambil dari caughtoffside.com
KabarMadrid - Madrid Tak Akan Biarkan Pemain Ini Pindah ke Barca - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan ikut terjun dalam perburuan untuk mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

De Ligt merupakan salah satu defender muda terbaik di dunia saat ini. Ia sudah membuktikannya dengan memenangkan penghargaan Golden Boy 2018.

Meski sudah berusia 19 tahun, ia sudah menjadi pemimpin di lini belakang Ajax. Ia juga dipercaya untuk menjadi bagian dari skuat timnas Belanda.

Dengan kehebatannya, maka tidak heran apabila De Ligt diincar banyak klub raksasa Eropa. Ia disebut diincar oleh Barcelona, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Juventus, hingga PSG.

Dan kini muncul pemain baru dalam perburuannya. Ia disebut diincar juga oleh Madrid.

Kabar ini dilansir oleh Sport. De Ligt sendiri sebelumnya dikabarkan bakal gabung dengan Barca. Dengan demikian akan terjadi duel El Clasico pada bursa transfer musim panas nanti.

Media Spanyol itu kemudian membeber alasan Madrid mengejar De Ligt. Los Blancos melakukannya sebagai persiapan jika mereka ditinggalkan oleh Raphael Varane.

Bek asal Prancis itu sebelumnya disebut siap dilepas oleh Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu disebut ingin meremajakan skuatnya.

Bek yang juga berasal dari Prancis ini kemudian dikait-kaitkan dengan Liverpool, PSG dan Manchester United. Varane sendiri memberikan jawaban mengambang saat ditanya soal masa depannya di Santiago Bernabeu.

"Saya berada di Real Madrid, klub terbesar di dunia saat ini," ucapnya seperti yang dikutip Daily Star. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »