Loading...

Inilah Syarat Yang Harus Dipenuhi Real Madrid Untuk Rekrut Jose Mourinho

Inilah Syarat Yang Harus Dipenuhi Real Madrid Untuk Rekrut Jose Mourinho
gambar diambil dari telegraph.co.uk
KabarMadrid - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho tidak menutup kemungkinan untuk melatih Real Madrid musim depan. Pelatih berjuluk The Special One menegaskan siap kembali jika mantan klubnya itu memenuhi sejumlah persyaratan.

Beberapa minggu terakhir, Real Madrid dirumorkan tengah berburu pelatih anyar. Mereka dikabarkan kecewa dengan sejumlah hasil buruk yang diraih Real Madrid di bawah asuhan Santiago Solari, sehingga mereka berencana memecatnya.

Ada sejumlah pelatih papan atas yang dirumorkan tertarik membesut Real Madrid. Salah satunya adalah Jose Mourinho yang disebut oleh Ramon Calderon akan melatih Los Blancos musim depan.

Mourinho sendiri menegaskan ia tidak bermasalah untuk melatih Real Madrid kembali. "Melatih tim yang saya latih sebelumnya? Mengapa tidak?" buka Mourinho kepada BeIN Sports.

Pada saat itu, Mourinho menegaskan bahwa ia tidak akan sembarangan menerima tawaran untuk melatih termasuk dari mantan klubnya.

Mourinho mengajukan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi sebuah klub untuk merekrutnya sebagai pelatih.

"Jika saya merasa klub ini adalah klub yang memiliki ambisi dan juga struktur yang jelas, maka saya tidak akan keberatan melatih mereka."

Mourinho juga menegaskan ia sangat bangga kembali dihubungkan dengan Real Madrid.

Ia menyebut bahwa ada sebuah kehormatan tersendiri ketika jasanya dibutuhkan oleh mantan klub yang pernah mempekerjakannya.

"Saya rasa benar-benar sebuah kebanggaan ketika saya diinginkan klub yang pernah mempekerjakan saya. Mereka [Real Madrid] adalah klub yang ikonik dan mereka punya 13 gelar Liga Champions." tandasnya.

Selain Real Madrid, Mourinho juga dirumorkan diminati oleh mantan klubnya yang lain, Inter Milan. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »