Loading...

Soal Pengganti Lopetegui, Direksi Real Madrid Prioritaskan Pelatih Ini

Soal Pengganti Lopetegui, Direksi Real Madrid Prioritaskan Pelatih Ini
KabarMadrid - Soal Pengganti Lopetegui, Direksi Real Madrid Prioritaskan Pelatih Ini - Sebuah fakta baru terungkap mengenai calon manajer Real Madrid. Jajaran Direksi El Real dikabarkan ingin sosok Jose Mourinho menjadi manajer baru mereka secepatnya.

Juara bertahan Liga Champions itu memang tengah mencari manajer baru. Dini hari tadi, mereka resmi mengumumkan memecat Julen Lopetegui setelah mantan pelatih Timnas Spanyol itu dinilai gagal dalam membawa El Real keluar dari keterpurukan.

Sejauh ini Real Madrid menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih sementara Los Blancos. Namun pelatih tim Castilla itu dikabarkan tidak akan menjadi manajer tetap El Real sehingga mereka masih mencari pelatih baru untuk Los Blancos dalam waktu dekat.

Menurut penuturan Ramon Calderon, Direksi Real Madrid menginginkan Jose Mourinho untuk kembali menukangi Los Blancos. "Siapa yang mereka [Direksi Madrid] pilih adalah Mourinho, namun karena kontraknya di United belum selesai, maka Conte yang akan datang," buka Calderon kepada Bernabeu Digital.

Calderon sendiri mengaku kurang setuju jika Real Madrid menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru mereka, karena ia merasa Conte tidak memiliki gaya yang cocok untuk melatih El Real.

"Menurut pandangan saya pribadi, latar belakangnya [Conte] bukanlah yang terbaik untuk membuat publik Bernabeu bahagia."

"Coba anda ingat para pelatih yang memenangkan Liga Champions di Madrid, Del Bosque, Ancelotti, dan Zidane. Ketiga pelatih ini benar-benar berbeda dengan Antonio Conte."

Sebelumnya memang sudah beredar rumor bahwa Real Madrid tengah mempertimbangkan Jose Mourinho sebagai manajer mereka. Namun pelatih asal Portugal itu menolak spekulasi tersebut.

Mourinho secara terbuka mengakui ia masih bahagia di United. Ia menyebut ingin menyelesaikan masa kontraknya di Old Trafford ketimbang pindah ke Bernabeu.

Dengan penolakan ini, Real Madrid nampaknya harus mencari opsi lain untuk pelatih baru mereka.

Solari sendiri akan memulai debutnya sebagai pelatih senior El Real pada tengah pekan ini saat Real Madrid menghadapi Melilla pada babak 32 besar Copa Del Rey. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »