Loading...

Real Madrid Sudah Siap Relakan Pemain Ini Pergi

Real Madrid Sudah Siap Relakan Pemain Ini Pergi
KabarMadrid - Real Madrid Sudah Siap Relakan Pemain Ini Pergi - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, nampaknya tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan klub raksasa Serie A, Juventus. Salah satu pemerhati sepakbola Spanyol, Guillem Balague, bahkan yakin bahwa Los Merengues telah siap melepasnya pergi.

Pria asal Portugal itu sempat memberikan sinyal akan hengkang usai membawa Madrid juara Liga Champions yang ketiga kalinya berturut-turut. Beberapa laporan menyebutkan bahwa gaji yang diterima oleh sang pemain menjadi alasannya.

Isu kepindahannya sempat meredup setelah Ronaldo tampil apik bersama timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Seiring dengan tersingkirnya Portugal, isu mengenai kepindahannya pun kembali berhembus kencang.

Beberapa laporan yang beredar menyebutkan bahwa Ronaldo sedikit lagi akan bergabung dengan Bianconeri. Bahkan menurut kabar terakhir, pemain berumur 33 tahun tersebut akan mendarat di Turin pada hari Sabtu (7/7) waktu setempat.
Balague sendiri sudah yakin bahwa Ronaldo akan menjadi pemain anyar jawara Serie A tujuh kali berturut-turut itu. Dan ia juga percaya Madrid sudah siap untuk merelakan kepergiannya.

"Real Madrid dan Cristiano Ronaldo tampak lumayan jelas saling tahu niatan satu sama lain. Ada pertemuan antara perwakilan Ronaldo dan Real Madrid malam kemarin [waktu setempat] yang di mana klub mendengar bahwa dirinya ingin pergi," ujar Balague kepada Sky Sports News.

"Akhirnya Real Madrid menyerah dan berkata 'Oke, bila seseorang datang dengan tawaran 100 juta euro, maka kami akan membiarkan anda pergi'. Itulah yang kami percaya," lanjutnya.
Keyakinan Balague semakin kuat dan percaya dengan niatan Juventus untuk memboyong peraih Ballon d'Or lima kali itu. Ia yakin Bianconeri sanggup untuk memenuhi permintaan dari manajemen Los Merengues.

"Juventus telah berujar pada [Jorge] Mendes dan Ronaldo bahwa mereka akan memberikan tawaran itu dan memberikan bayaran 30 juta euro, dan lebih senang memberikannya kontrak empat tahun," tambahnya.

"Inilah yang Ronaldo inginkan. Ini adalah hal yang baru dalam situasi yang telah berulang dalam tiga musim panas terakhir. Real Madrid sangat terbuka bila itu terjadi," pungkasnya.

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, hingga saat ini masih belum mengkonfirmasi maupun membantah kabar tersebut. Berlawanan dengan sikapnya saat menanggapi rumor Emre Can, yang langsung ia konfirmasi akan datang usai final Liga Champions. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »