Loading...

Inilah Alasan Ronaldo Ingin Hengkang dari Real Madrid

Inilah Alasan Ronaldo Ingin Hengkang dari Real Madrid
KabarMadrid - Inilah Alasan Ronaldo Ingin Hengkang dari Real Madrid - Kemungkinan Cristiano Ronaldo bergabung Juventus sudah menyulut banyak semangat dari para pendukung Juve. Kedatangan Ronaldo dipercaya bisa mengantar Juve menuju satu trofi yang terus mereka idamkan, yakni Liga Champions.

Sejauh ini rumor Ronaldo ke Juventus kian menguat. Banyak sumber menyebut Ronaldo sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juve, saat ini negosiasi hanya tinggal menunggu kesepakatan pihak Real Madrid dan Juventus.

Awalnya tidak banyak yang memercayai rumor ini ketika pertama kali menguar. Membayangkan Ronaldo meninggalkan Madrid dan menuju Juve terasa salah, termasuk salah satunya Steve McManaman.
McManaman menilai sebenarnya Ronaldo tak pernah sedikitpun berpikir meninggalkan Madrid, begitu pun Madrid yang tak akan melepaskan Ronaldo. Tetapi negosiasi keduanya yang tak kunjung menemui titik terang dinilai sebagai penyebab utama.

"Mereka (Real Madrid) mungkin muak dengan perkataan Ronaldo. Apa yang dia katakan setelah final Liga Champions lalu rasanya tak beralasan," kata McManaman dikutip dari express.

"Pernyataan itu salah. Itu seakan anda sudah tak peduli lagi pada tim dan seharusnya anda tidak mengucapkan hal seperti itu."

Kala itu, Ronaldo mengatakan sudah puas bermain dengan Real Madrid selama ini, dan mungkin akan pergi.
Sempat beredar kabar Ronaldo memutuskan hengkang karena merasa sudah tak dicintai di Madrid. Tetapi bagi McManaman kabar tersebut sungguh tak masuk akal, Ronaldo jelas dicintai publik Madrid.

"Dia sangat dicintai di Madrid, dia benar-benar dikagumi. Dia baru saja menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun bersama satu tim."

"Dia sudah memenangkan lima Liga Champions, mengatakan bahwa dia tidak dicintai adalah hal tak masuk akal," tutupnya. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »