Loading...

Ada Nama Pemain Ini Di Balik Pengunduran Diri Zidane

Ada Nama Pemain Ini Di Balik Pengunduran Diri Zidane
KabarMadrid - Ada Nama Pemain Ini Di Balik Pengunduran Diri Zidane - Sebuah fakta baru terungkap mengenai mundurnya Zinedine Zidane dari pelatih Real Madrid. Nama bintang Chelsea, Eden Hazard disebut menjadi salah satu alasan Zidane pergi dari Bernabeu di musim panas ini.

Minggu lalu, Zidane membuat dunia sepakbola terkejut. Ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan pelatih Real Madrid setelah 2,5 tahun memangku jabatan tersebut.

Keputusan Zidane ini menimbulkan tanda tanya besar di berbagai kalangan. Pasalnya sang pelatih baru saja mempersembahkan trofi Liga Champions ke 13 untuk El Real, sehingga keputusannya untuk mundur ini sulit diterima logika.

Dalam penelusuran yang dilakukan media Inggris, The Sun terungkap sebuah fakta mengejutkan. Zidane disebut mundur dari jabatannya setelah berselisih paham dengan Florentino Perez mengenai Eden Hazard.
1. Tidak Dapat Restu
Menurut laporan tersebut, Eden Hazard merupakan pemain yang sangat disukai oleh Zidane. Untuk itu ia berniat untuk membawa playmaker Chelsea itu ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Namun rencana Zidane itu ditolak mentah-mentah oleh Perez. Perez kabarnya kurang suka dengan permainan Hazard sehingga ia menolak ide pembelian Hazard di musim panas ini.

Perbedaan pendapat ini kabarnya semakin intens dari hari ke hari. Pada akhirnya Zidane memilih mengalah dan mengambil jalan untuk mengundurkan diri dari jabatannya.
2. Bukan Target Baru
Isu ketertarikan Madrid terhadap Hazard sejatinya bukan berita baru. Pasalnya pemain Timnas Belgia itu tampil apik bersama Chelsea dalam beberapa tahun terakhir sehingga menarik perhatian Zidane.

Musim ini Hazard punya catatan yang cukup baik bersama The Blues. Ia menorehkan 17 gol dan 7 assist dari semua penampilannya untuk Chelsea musim ini. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »