Loading...

Chelsea Atau Madrid? Hazard Telah Bikin Keputusan

Chelsea Atau Madrid? Hazard Telah Bikin Keputusan
KabarMadrid - Chelsea Atau Madrid? Hazard Telah Bikin Keputusan - Bintang Chelsea, Eden Hazard yang kencang dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid mengungkapkan bahwa dirinya sudah membuat keputusan terkait masa depannya.

Beberapa hari belakangan gosip kepergian Hazard dari Stamford Bridge makin menguat. Pemain 28 tahun itu beberapa kali menunjukkan indikasi dirinya memilih untuk hengkang pada musim panas nanti.

Dalam laga kontra Leicester City, Minggu (12/5) semalam, fans Chelsea membentangkan spanduk untuk merayu Hazard agar mau bertahan. Namun pemain asal Belgia itu merespon dengan melakukan cium jauh ke arah fans.

Chelsea sudah memastikan finis di posisi tiga musim ini dan akan berlaga di Liga Champions musim depan. Namun Hazard menegaskan bahwa hal itu tak mempengaruhi keputusannya,"Tidak. Saya sudah membuat keputusan," ujarnya seperti dikutip Metro.

"Saya masih menunggu [perkembangan situasi]. Ya [saya sudah memberitahu klub] beberapa pekan lalu," ungkapnya.

"Saya sudah membuat keputusan tapi bukan hanya tentang saya. Kami masih akan menjalani laga final dan kemudian kita akan lihat. Saya ingin [situasi segera jelas] tapi itu tak terjadi. Saya masih menunggu seperti kalian menunggu dan seperti fans yang juga menunggu," tegasnya.

Makin derasnya gosip kepindahan dirinya ke Madrid bisa jadi membuat Hazard kehilangan fokus. Namun eks pemain Lille itu menampik anggapan tersebut.

"Saya tak pernah bingung. Ketika Anda berada di lapangan, Anda mencoba fokus di lapangan dengan bola," tutur Hazard.

"Ketika saya berada di lapangan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya tak memikirkan tentang ini dan itu, keadaan saya atau klub. Saya hanya ingin menang," tukasnya.

Chelsea akan menjalani partai final Liga Europa melawan sesama tim London, Arsenal di Baku, Azerbaijan pada 30 Mei mendatang. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »