Loading...

Luka Modric Akan Ditukar Dengan Pemain Ini

Luka Modric Akan Ditukar Dengan Pemain Ini
KabarMadrid - Luka Modric Akan Ditukar Dengan Pemain Ini - Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid mulai mengantisipasi kepergian Luka Modric. El Real dikabarkan tertarik untuk merekrut Marcelo Brozovic sebagai pengganti Modric di lini tengah mereka.

Modric sendiri bisa dikatakan menjadi pemain yang vital bagi Real Madrid. Sempat kesulitan di musim perdananya di Spanyol, namun eks Tottenham Hotspur itu menjelma menjadi metronom permainan El Real dalam empat tahun terakhir.

Namun belakangan ini beredar rumor bahwa Modric akan meninggalkan Bernabeu di akhir musim nanti. Ia kabarnya akan bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan begitu musim kompetisi 2018/2019 berakhir.

Namun Real Madrid tidak akan membiarkan sang gelandang pergi dengan mudah. Dilansir Don Balon, Inter Milan diminta menyerahkan sosok Marcelo Brozovic ke Madrid jika mereka menginginkan Modric.

Real Madrid sendiri kabarnya masih enggan melepaskan Modric. Pasalnya gelandang Timnas Kroasia itu dinilai masih memiliki peran yang penting di lini tengah mereka, sehingga mereka menolak tawaran Inter Milan di musim panas kemarin.

Namun manajemen Real Madrid kabarnya sudah berubah pikiran. Mereka siap melepaskan Modric ke Inter di bursa transfer terdekat.

Mereka menilai ada penurunan performa yang cukup signfikan pada sosok Modric, sehingga mereka merasa ini adalah saat yang tepat untuk melepaskan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Real Madrid kabarnya siap bernegosiasi dengan Inter Milan untuk transfer Modric. Tapi mereka ingin nama Marcelo Brozovic dimasukkan dalam kesepakatan transfer tersebut.

Brozovic sendiri bisa dikatakan salah satu gelandang top yang dimiliki Inter Milan. Sang pemain sudah menjadi starter reguler di skuat Nerrazzurri dalam beberapa tahun terakhir.

Pihak Madrid menilai sosok Brozovic punya potensi untuk menyamai kemampuan seniornya di timnas Kroasia tersebut. Alhasil mereka ingin gelandang 25 tahun itu merapat ke Bernabeu.

Inter Milan kabarnya ingin menjual Brozovic dengan mahar transfer 40 juta Euro. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »