Loading...

Real Madrid Tanpa Pemain Ini di El Clasico

Real Madrid Tanpa Pemain Ini di El Clasico
KabarMadrid - Real Madrid Tanpa Pemain Ini di El Clasico - Real Madrid dikabarkan bakal kehilangan salah satu pemain pilarnya di laga el clasico melawan Barcelona. Pemain yang diperkirakan akan absen yakni bek tengah andalan Madrid, Raphael Varane.

Varane melewatkan sesi latihan Real Madrid yang digelar pada hari Kamis (3/5) waktu setempat. Ini adalah latihan yang digelar untuk recovery pemain pasca laga melawan Bayern Munchen di Liga Champions.

Dikutip dari Marca, pemain belakang asal Prancis tersebut mengalami masalah di bagian betisnya. Dia mendapatkan cedera pada laga melawan Bayern, meskipun di laga yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut Varane bisa bermain penuh selama 90 menit.

Cedera betis tersebut memaksa Varane untuk berlatih sendirian di bawah pengawasan tim medis Madrid.
Seperti biasanya, Zinedine Zidane bukan tipe pelatih yang memaksakan pemainnya untuk tampil jika tidak fit 100 persen. Maka, Varane kemungkinan akan absen pada laga el clasico yang digelar hari Senin (7/5/2018) dini hari WIB di Camp Nou.

Zidane pastinya akan berpikir ulang untuk memainkan Varane. Sebab, Madrid sangat membutuhkan jasanya untuk laga final Liga Champions.

Varane kemungkinan akan menyusul Dani Carvajal yang juga absen di el clasico karena cedera. Namun, El Real mendapat kabar baik menyusul sembuhnya Nacho Fernandez. Dia bahkan sudah bermain di laga melawan Bayern Munchen tengah pekan ini. (Sumber : Bola.net)
Previous
Next Post »